onehearth
logo
Rabu, 17 May 2023 15:01

SERUNYA CBR OWNER SERANG ( CRON'S ) MENGIKUTI SAFETY RIDING.

SERUNYA CBR OWNER SERANG ( CRON'S ) MENGIKUTI SAFETY RIDING.

Asosiasihondacbr.com- CBR OWNER SERANG ( CRON'S ) mengikuti LOMBA SAFETY RIDING yang di gelar oleh Dealer Honda Mitra Sendang Kemakmuran bersama Paguyuban Honda Banten ( PHB ) pada Sabtu, 13 Mei 2023.

acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang #cari_Aman saat naik motor atau berkendara agar tetap selamat dimanapun kita berkendara, selain itu sebagai ajang mencari perwakilan Peserta yang nantinya dapat mewakili Honda Community daerah Banten yang akan mengikuti gelaran Lomba Nasional Safety Riding yang rutin diadakan oleh PT. Astra Honda Motor.

selain diikuti oleh 5 orang member dari CBR OWNER SERANG , acara ini juga diikuti oleh member dari Komunitas/Club yang tergabung dalam PAGUYUBAN HONDA BANTEN ( PHB ).

" Alhamdulilah dengan di agendakannya acara Safety Riding ini , temen-temen mendapat pengalaman tentang #cari_Aman saat naik motor yang nantinya bisa di praktekan dalam kehidupan sehari-hari dan bisa menjadi percontohan untuk member-member lainnya " Kata Bro. Martin selaku Penasehat CBR OWNER SERANG.

AHC , Ride Beside Me, Be My Friend.

 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm