onehearth
logo
Rabu, 20 May 2015 16:20

Palembang Diriuhkan Jambore Regional Honda CBR 2015 se-Sumatera

Palembang Diriuhkan Jambore Regional Honda CBR 2015 se-Sumatera

PALEMBANG (DP) — Kota Palembang pada akhir pekan lalu (15-17/5) diriuhkan dengan ratusan pemilik Honda CBR di wilayah Sumatera. Mereka kopi darat (kopdar) dalam Jambore Regional Honda CBR 2015 se-Sumatera di Palembang.

Dengan mengusung tema “CBR Andalas Riders Keep Respect and Brotherhood” kegiatan ini merupakan jambore regional kedua setelah 2014 yang berlangsung di Padang, Sumatera Barat.

“Tema di atas diusung oleh panitia dengan maksud menciptakan suasana guyub dan mempererat silaturahmi di antara para riders Sumatera pada khususnya dan dengan luar Sumatera pada umumnya tanpa melihat wadah induk para motoris tersebut tergabung, “ ujar Mang Sayed selaku penggagas acara.

Hampir seluruh klub Honda CBR yang bernaung di bawah Asosiasi Honda CBR (AHC) Indonesia ikut menghadiri gelaran yang digawangi Palembang CBR Club (PCC) sebagai tuan rumah.

Para peserta yang hadir antara lain, CBR Sumatera Barat, Riau CBR Club, Bangka CBR Club,  Honda CBR Bengkulu, Jambi CBR Club, Lampung CBR Club, CBR Riders Club Banten, CBR Riders Club Bekasi. Sedangkan club yang berhalangan hadir adalah Aceh CBR Riders Club (ACRC) dan CBR Bintan Club

Jambore ini diisi dengan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Firdaus di Bukit Siguntang pada hari pertama, sekaligus juga dalam rangka memperingati Hari Besar Islam Isra Mikraj. Hari berikutnya, para peserta melakukan rolling keliling kota dengan kawalan motor-motor IMBI dari pengurus IMI Pengda Sumsel menuju Pulau Kemaro.

Pulau Kemoro menurut Palembang CBR Club  adalah salah satu potensi destinasi wisata di Kota Palembang yang layak untuk dikunjungi.  Usai mengunjungi Kemoro, rombongan melakukan makan siang di restoran ‘Bakul Sunda’ di daerah Jalan Ahmad Dahlan dan kembali beristirahat di Wisma Atlet.[dp]

Sumber : http://goo.gl/Xm08W1


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm