onehearth
logo
Senin, 10 Aug 2020 17:55

Gathering Silaturahmi Cibubur CBR Riders Menuju Kebersamaan dan Kekeluargaan

Gathering Silaturahmi Cibubur CBR Riders Menuju Kebersamaan dan Kekeluargaan

Dengan tema “Bersilahturahmi Demi Menuju Kebersamaan & Kekeluargaan”, Cibubur CBR Riders (CCR) menggelar family gathering yang di Villa Ratana Puncak, Bogor, Sabtu dan Minggu (1-2/7).

Gathering silaturahmi ini dihadiri oleh seluruh member CCR yang berpendapat bahwa silahturahmi merupakan kegiatan positif dan bermanfaat. 

Dengan silahturahmi juga bisa membuat umur panjang. Apalagi setelah sekian lama silaturahmi sempat terputus akibat pandemi.

Pada masa new normal ini dijadikan momentum seluruh anggota CCR untuk kembali menyambung ikatan silaturahmi demi kebersamaan dan kekeluargaan pada awal Agustus, yang juga masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha, karenanya silaturahmi ini sekaligus untuk berhalal bihalal.

“Acara seperti ini jangan kita hilangkan, jadikan agenda tahunan CCR. Saya sangat senang acara ini bisa terselenggara dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun. Terima kasih kepada member CCR yang telah menjadi tim penyelenggara,” ujar Bro Mario Vernando Sagala, Ketua Umum CCR.

Gathering ini digelar agar semua keluarga besar Cibubur CBR Riders bisa saling mengenal antara satu dengan yang lainnya.

Beberapa member pun ada yang membawa serta anak dan keluarganya, bahkan ada yang membawa pasangannya.

Menjadikan acara silaturahmi keluarga besar CCR ini pun terasa semakin hangat.

Selaku Pembina CCR, Bro Heryanto merasa salut dengan kekompakan yang diperlihatkan anggota CCR guna terselenggaranya acara ini.

“Walaupun keadaan ekonomi yang tengah terpuruk akibat dampak Covid-19, tapi semangat kalian tidak putus. Terima kasih kepada seluruh member dan keluarga CCR yang telah membantu dalam moril dan materil sehingga acara ini dapat terlaksana,” tambahnya.

Rasa syukur juga diucapkan Bro Rizal, Penasehat CCR. “Alhamdulillah, meski masih dalam kondisi pandemi, namun acara ini dapat terlaksana. Terima kasih kepada semua member CCR yang telah terlibat, semangat kalian sangat luar biasa. Juga kepada tim support kami, PT Bentala Ekasapta Energi, Sarana Usaha dan Alanbikers.com yang mana selalu suport acara kita,” seru Bro Rizal.

Dalam kesempatan ini Bro Rizal juga mengucapkan selamat kepada Bro Rahmat yang telah menunggu setahun akhirnya telah resmi teregistrasi menjadi anggota CCR didalam acara ini. “Selamat ya Bro Rahmat dan jangan pernah kendor mengikuti kegiatan CCR,” pesan Bro Rizal.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm