onehearth
logo
Jumat, 02 Mar 2018 12:01

CBR Riders Bekasi Kini Dipimpin Bro Madhoi

CBR Riders Bekasi Kini Dipimpin Bro Madhoi

CBR Riders Bekasi usai melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Minggu pekan lalu di Omah Kebon, Jalan Damar Terusan 6 No.12 Pekayon Jaya, Bekasi Selatan (25/02). Dimana Mubes ini digelar setelah mereka melaksanakan perayaan HUT ke-4 secara internal.

Dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum (Ketum) periode 2018 – 2010, Mubes ini mengambil lokasi di salah satu pendopo yang ada disana. Acara ini diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya yang dipimpin oleh Bro Budi Santoso. Kemudian dibuka dengan sambutan oleh Bro Adnan (Ketum) dan Bro Dafit (Penasehat).

Sebelum memasuki agenda utama mereka membahas penyempurnaan AD/ART yang dibacakan oleh Bro Budi Santoso dan pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) oleh Bro Reza. Setelah melewati proses pemungutan suara secara langsung dan demokrasi, terpilihanya Bro Madhoi menjadi Ketum CBR Riders Bekasi periode 2018-2010 sedangkan Bro Fikri menjabat sebagai Ketua Harian.

“Terima kasih kepada semua member yang sudah memilih saya, semoga bisa Menjadikan CBR Riders Bekasi lebih solid lagi, bermanfaat buat sekitar dan menjadi pelopor berkendara yang baik serta bebas dari narkotika,” ujar Bro Madhoi dalam sambutanya usai terpilih.

Usai pemilihan Ketum kemudian dilanjutkan dengan seremonial serah terima jabatan dari Bro Adnan kepada Bro Madhoi berikut penyerahan inventaris klub kepada pengurus baru. Seluruh rangkaian acara hari itu ditutup dengan sesi foto bersama keluarga besar CBR Riders Bekasi.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh anggota dan founder, terutama jajaran pengurus yang sudah membantu selama masa bakti kepengurusan saya, banyak pengorbanan tapi banyak pula ilmu dan pengalaman yang kita peroleh. Semoga bisa berguna kedepannya kelak, mohon maaf bila selama kepengurusan  saya masih banyak kekurangan dan salah, semoga kedepannya keluarga CBR Riders Bekasi lebih baik lagi,” ujar Bro Adnan yang sudah menjabat selama 2 periode, 2015-2016 dan 2016-2018.

Selang beberapa hari usai Mubes, Ketum yang baru pun sudah membentuk kepengurusan CBR Riders Bekasi untuk periode 2018 – 2010.

Susunan Pengurus CBR Riders Bekasi untuk periode 2018 – 2010 :

Penasehat : Bro Ichsan, Bro Taswin, Bro Dyto, Bro Derren, Bro Donny, bro Rizky Bule, Bro Dafit dan Bro Adnan
Ketua umum : Bro Madhoi
Ketua Harian : Bro Fikri
Sekretaris : Bro Yadi
Bendahara : Tony
Divisi Hukum : Bro Kisworo
Humas Internal : Bro Mansyur, Bro Abie
Humas External : Bro Iqwa, Bro Joshua
Divisi Touring : Bro Sukri, Bro Ade

Divisi Racing : Bro fikri
Divisi sosial & Rohani : Bro Satiri, Bro Deden
Divisi Inventaris Club : Bro Reza
Divisi Sosial Media : Bro Hadiyanto, Bro Feri K
Divisi Olahraga : Bro Benny, Bro Wisnu
Divisi Tata Tertib : Bro Effendi, Bro Dona


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm