onehearth
logo
Rabu, 14 Mar 2018 17:09

Bikers Honda CBR Kalimantan Jalin Silaturahmi Dalam Jamda AHC

Bikers Honda CBR Kalimantan Jalin Silaturahmi Dalam Jamda AHC

Jambore Daerah (Jamda) yang pertama Asosiasi Honda CBR (AHC) Wilayah Kalimantan berlangsung meriah Sabtu-Minggu lalu (10-11/03). Ajang silaturahmi para bikers pengguna Honda CBR asal Kalimantan ini berlangsung di Pantai Asmara yang terletak di Desa Asam Asam, Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan.

CBR Owner Club Asam Asam selaku tuan rumah memilih pantai Asmara sebagai lokasi acara karena pantai ini masih tergolong baru dengan pasirnya yang cerah serta air laut masih bersih. Nama Asmara sebenarnya singkatan dari Asam-asam Muara dan disini bisa berenang dengan aman karena ombaknya tergolong cukup tenang.

Dengan mengusung tema ‘Bersama AHC Kita Bersaudara’, acara ini dihadiri perwakilan dari CBR Owner Club Asam Asam, CBR Banjarmasin, Reborn Martapura, Generation Owner Batulicin, CBR Sengayam Kota Baru, ALL Riders CBR Honda Pelaihari, CBR Barito Timur, CBR Penajam Paser Utara, CBR Brother & Sister Martapura, CBR Owner Samarinda, dan CBR West Borneo.

“Jamda AHC Kalimantan ini digelar sebagai ajang kumpul dan silaturahmi antar klub/ komunitas Honda CBR yang berada dibawah naungan AHC di wilayah Kalimantan agar lebih harmonis, mengingat jaraknya yang cukup berjauhan. Seperti CBR Owner Samarinda yang harus menempuh perjalanan sekitar 12 jam untuk sampai di lokasi acara,” ujar Bro Adrifani, Ketua Pelaksana yang juga Ketua Umum CBR Owner Club Asam Asam.

Seperti biasanya Jamda, kali ini pun berbagai acara dan kegiatan menarik telah di siapkan oleh panitia, diantaranya sederet hiburan disajikan dalam acara ini. Para peserta pun nampak antusias mengikuti games kekompakan di laksanakan,hiburan pun turut mengiringi acara jambore ini.

Puncak acara malam harinya dilakukan pemotongan tumpeng, kemudian dilanjutkan pemilihan lokasi yang menjadi tuan rumah Jamda Kedua oleh panitia dan ketua klub. Hasil kesepakatan bersama terpilihlah CBR Owner Samarinda (CROWNS) sebagai tuan rumah Jamda Kedua AHC wilayah Kalimantan tahun 2019 nanti.

“Saya berharap semoga Jamda ini bisa berjalan terus setiap tahunnya , dan semoga AHC semakin eksis di tingkat Daerah Maupun Tingkat Nasional,” tutup Bro Adrifani.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm