onehearth
logo
Sabtu, 29 May 2021 01:41

CBR Riders Brebes Gelar Baksos Sebagai Agenda Rutin Dibulan Ramadan

CBR Riders Brebes Gelar Baksos Sebagai Agenda Rutin Dibulan Ramadan

Kegiatan sosial yang bertepatan dengan bulan Ramadan sudah menjadi agenda wajib tahunan bagi CBR Riders Brebes (CRIBS). Menurut Bro Untung selaku Humas CRIBS dan Ketua Pelaksana baksos, Ramadan adalah bulan penuh berkah.

“Kami mencari kesempatan ini dengan berbagi meski masih dalam bencana pandemi Covid-19. Sesuai tema acara yaitu Berbagi Selagi Bisa, kita lakukan baksos dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Bro Untung.

Para bikers pengguna Honda CBR yang berdomisili di Brebes sekitarnya ini melaksanakan agenda Baksos tersebut di depan Pendopo Kabupaten Brebes, sekitar Alun-Alun Brebes, Minggu (02/05). Dalam aksi sosial yang bertajuk ‘Berbagi Selagi Bisa’ ini mereka berbagi takjil kepada masyarakat.

Sebelum melaksanakan akasinya, rombongan aksi berbagi takjil CRIBS berkumpul di dealer Honda Zirang Brebes. Dari sana mereka riding bareng menuju Pendopo Alun-Alun Brebes untuk membagikan takjil.

Usai membagikan takjil, anggota CRIBS yang ikut berbagi melakukan sholat Maghrib berjamaah di Masjid Agung Brebes, dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan ramah tamah.

“Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini dimanfaatkan banyak orang untuk berlomba melakukan kebaikan. Begitupun yang telah dilakukan oleh komunitas para penunggang Honda CBR yang tergabung CBR Riders Brebes. Meski dalam keadaan pandemi, kita tetap berusaha berbagi selagi mampu,” tutup Bro Benny, Ketua Umum CRIBS.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm