onehearth
logo
Selasa, 23 Mar 2021 15:36

FamilyCbrclub Sisipkan Santunan Anak Yatim Ditengah Syukuran Ulang Tahun Keduanya

FamilyCbrclub Sisipkan Santunan Anak Yatim Ditengah Syukuran Ulang Tahun Keduanya

Meski dikemas secara sederhana, FamilyCbrclub (FCC) berhasil menunjukan kekompakannya dalam melaksanakan acara syukuran ulang tahun keduanya. Acara internalnya ini berlangsung di Villa Rot, Puncak Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3).

Didalam acara yang mengusung tema ‘Dreams Come True’ ini tidak hanya diisi dengan nuansa suka cita saja. Anniversary 2nd Familycbrclub ini pun juga menyisipkan aksi sosial sebagai wujud syukur atas 2 tahun perjalanannya sebagai keluarga besar pengguna dan penggemar Honda CBR.

Ditengah acara ini mereka sengaja menghadirkan beberapa anak yatim dan salah seorang Ustadz  dari sekitar lokasi villa tempat berlansungnya acara ini. Disini FCC memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim tersebut sebagai wujud peduli sosial mereka.

Rangkaian acara Sabtu malam itu juga diisi dengan nonton bareng kilas balik 2 tahun FCC melalui proyektor, lalu ada fun games dan pembagian dooprize persembahan dari m.rajamotosport58 usai dibuka oleh Ketum sekaligus Founder FCC Bro Ari.

Mereka pun sempatkan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dengan agenda utamaya pemilihan Ketum yang baru. Dalam Mubes tersebut terpilihnya Bro Wisnu menggantikan Bro Ari yang sudah habis masa jabatannya. Dipenghujung acara, sebagai penutup diisi dengan dengan BBQ (barbeque).

Atas nama segenap jajaran panitia, Bro Ari mengharapkan dengan digelarnya rangkaian Anniversary 2nd Familycbrclub ini akan bisa menguatkan kembali FCC agar menjad lebih solid dan kuat lagi.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm