onehearth
logo
Senin, 20 Jun 2016 14:11

Biker Honda CBR Jatim Ikuti All New Honda CBR150R – Track Day di Sidoarjo

Biker Honda CBR Jatim Ikuti All New Honda CBR150R – Track Day di Sidoarjo

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar All New Honda CBR150R – Track Day dengan membangun sirkuit mini yang mengambil lokasi di Safety Riding Center, MPM Sedati, Sidoarjo pada hari Minggu, 22 Mei 2016 lalu. Dalam acara diikuti sekitar 100 biker perwakilan dari klub/ komunitas Honda CBR  yang ada di Jawa Timur yang penasaran ingin menjajal performa All New Honda CBR150R. Mereka adalah perwakilan dari dari CBR Jatim Surabaya, CBR Sidoarjo, HCCS Surabaya, CCI Sidoarjo, CCI Pasuruan dan CCI Blitar.

“Kegiatan trackday kali ini untuk menunjukkan The First Race Impression dari All New CBR150R, khususnya kepada komunitas CBR yang berada di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Malang, Pasuruan dan Blitar. Sengaja kami pilih arena Safety Riding Course MPM Sedati agar para peserta dapat merasakan secara utuh total control saat mengendarai All New CBR 150R,” ujar Nugroho Sakri, Corporate Communication MPM.

Sebelum turun mencoba langsung All New Honda CBR150R, para biker terlebih dulu mendapatkan coaching clinic dari Fendrik Alam Pribadi, Juara All Japan Supersport 600cc dengan materi tentang cara akselerasi dan pengereman, serta posisi tubuh saat di trek lurus maupun menikung. Setelah mendapat teori di ruang kelas, kemudian diajak praktik di trek guna dilakukan evaluasi oleh instruktur pebalap diselingi tanya jawab.

“Selain merasakan keunggulan All New CBR150R, peserta juga mendapatkan ilmu dari pebalap Honda. Harapannya, para anggota komunitas dapat menambah pengetahuannya tentang cara berkendara yang baik dan benar,” tambah Fauzi Hadi, Wibowo Community Development MPM.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm