onehearth
logo
Rabu, 15 Jun 2016 10:19

AHM Bersama DAM Gelar All New Honda CBR 150R Track Day Ajang di Bukit Peusar Tasikmalaya

AHM Bersama DAM Gelar All New Honda CBR 150R Track Day Ajang di Bukit Peusar Tasikmalaya

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Honda Jawa Barat menggelar All New Honda CBR 150R Track Day sebagai ajang berbagi pengetahuan balap komunitas di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat pada hari Sabtu (4/6) lalu. Tidak kurang dari 200 biker perwakilan dari klub/ komunitas Honda CBR mengikuti acara ini dimana mereka mendapatkan wawasan  yang terkait dengan dunia balap tanpa menghilangkan unsur keselamatan berkendara pada track yang telah disiapkan.

“Kegiatan All New Honda CBR 150R Track Day ini mengambil lokasi di Bukit Peusar, Tasikmalaya dengan mengusung tema “The First Race Impression All New Honda CBR 150R for Honda Community - Total Control,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM

“Kami menghadirkan mantan pebalap nasional Ahmad Jayadi yang sekarang menjadi owner dari tim balap Honda Daya Jayadi Racing Team, salah satu tim balap binaan DAM untuk memberikan coaching clinic berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braki,” lanjut Lerri.

Setelah mendapatkan pemahaman teori, para bikers pun dapat langsung mempraktekkan wawasan mereka terkait olahraga balap dengan menggunakan All New Honda CBR150R, sehingga mereka dapat merasakan langsung performa dan akselarasi motor tersebut di track yang telah disediakan.

Motor sport terbaru All New Honda CBR 150R hadir dengan mesin terbaru 150cc, DOHC, 4-valve 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled) yang merupakan inti dari motor sport sejati, chassis terbaru yang ringan, serta desain agresif yang menghadirkan sensasi berkendara sejak pandangan pertama. Perubahan di setiap bagian motor sport Honda ini untuk satu tujuan yaitu memberikan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm