onehearth
logo
Sabtu, 16 Apr 2016 22:40

Honda CBR Boyolali Community Sukses Laksanakan Touring Gunungkidul

Honda CBR Boyolali Community Sukses Laksanakan Touring Gunungkidul

Honda CBR Boyolali Community ( HACIBI ) pekan lalu usai melaksankan touring dengan tujuan Objek Wisata yang ada di Gunungkidul, D. I. Yogyakarta, yakni Pantai Sundak Gunungkidul  dan Air Terjun Sri Getuk pada hari Minggu (10/4).

Dalam kegiatan ini diikuti oleh hampir seluruh anggota HACIBI diawali dengan berkumpul di area parkir Asli Motor depan Polres Boyolali pada Minggu pagi, lalu sekitar 15 motor dengan 21 orang dalam rombongan ini memulai perjalanan sekita jam 7 pagi.

Dengan maksud untuk lebih mengenal lokasi wisata alam Yogyakarta, mereka melakukan perjalanan dengan rute Jalan Boyolali Klaten melintasi Jatinom lalu menembus daerah Bendogantungan, Wedi menuju jalan alternative melewati jalur Gedangsari membelah perbukitan. Selama perjalanan tidak ada kendala meski ramai kendaraan lalu lalang karena hari Minggu banyak yang pergi rekreasi ke arah Gunungkidul.

Ditengah perjalanannya mereka tidak lupa berhenti untuk photo session di lokasi yang memiliki view bagus, karenanya rombongan sampai di Pantai Sundak sekitar jam 11.00 WIB. Sampai ditepi pantai ini para biker langsung menikmati debur ombak dan air pantai sambil bersenda gurau menjadikan suasana semakin hangat dalam semangat persaudaraan ala biker.

Usai menikmati suasana indahnya pantai, para biker ini melanjutkan keceriaan mereka ke objek wisata air terjun Sri Getuk. Disini para biker kembali bergembira dengan basah-bahan di air terjun walau airnya sedikit keruh karena musim hujan sehingga tidak banyak dari mereka mau turun kebawah air terjun.

Menjelang meninggalkan lokasi, atas tawaran dari Bro Cahyo member dari Gunungkidul CBR Rider, rombongan singgah terlebih dahulu ke kediamannya untuk beramah tamah. Usai dari rumah Bro Cahyo barulah rombongan melanjutkan perjalanan pulang dengan rute jalan tembus arah Gedang Sari Klaten, Boyolali.

“Alhamdulillah semua member peserta touring selamat sampai rumahnya masing-masing, touring kali ini terasa istimewa bagi saya karena baru kali pertama didaulat menjadi Road Captain (RC) di acara ini. Dalam kesempatan ini sengaja saya mengambil rute Gedang Sari Nglipar dengan tujuan agar kawan-kawan bisa menyatu dengan alam seperti membelah perbukitan Gedang Sari dan bisa ambil momen-momen untuk berphoto bersama,” ujar Bro Budi, salah satu Pembina HACIBI yang bertindak sebagai RC dalam touring ini.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa mempererat rasa persaudaraan antar member, menjadi sara refresing dan menambah pengalaman serta pengetahuan tentang safety riding saat touring khususnya. Saya berharap kedepannya nanti bisa dilaksanakan rutin minimal 2 atau 3 bulam sekali,” tambah Bro Faiz, Ketum HACIBI.

Foto selengkapnya di sini


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm