onehearth
logo
Selasa, 17 Oct 2017 23:50

Perkuat Tali Silaturahmi, ICON Jakarta Gelar Touring ke Pantai Carita

Perkuat Tali Silaturahmi, ICON Jakarta Gelar Touring ke Pantai Carita

Ditengah rutinitas atau kesibukannya sehari-hari, para biker yang tergabung dalam suatu komunitas biasanya punya agenda rutin untuk memperkuat tali silaturahmi sesama anggotanya. Selain kopdar, touring menjadi kegiatan yang sering dilakukan, baik itu touring dadakan atau yang sudah menjadi agenda tetap.

Seperti yang dilakukan para biker pengguna Honda CBR 250RR yang tergabung didalam ICON (Indonesia CBR250RR Owner) Jakarta pekan lalu, kali kedua mereka melaksanakan touring yang sudah menjadi agenda tahunannya dengan tujuan Pantai Carita (6-8/10). Bro Sonny Sanjaya selaku Ketua ICON Jakarta turut serta memimpin kegiatan ini.

Bertajuk ‘Ride With Passion #2.0 ICON JKT Goes to Carita’ kegiatan ini diikuti sekitar 20 orang anggotanya. Mengawali perjalanannya Jumat malam berkumpul di sekitar Pasar Minggu, Jakarta Selatan sebagai titik kumpul (6/10). Sekitar jam 22.00 WIB memulai perjalanan dipimpin Bro Lucky sebagai Road Captain (RC) dengan mengambil rute Serang - Pandeglang – Carita Banten.

Tiba di lokasi tujuan, yakni Mutiara Carita Cottage, Jl. Raya Pandeglang Carita, Pandeglang, Banten Sabtu pagi sekitar jam 05.00 WIB. Selama di lokasi ini mereka mengisi acara dengan santai bersama menikmati suasana objek wisata pantai, diantaranya volley pantai, fun games di kolam renang, serta aneka doorprize berhadiahkan produk-produk  menarik persembahan dari para sponsor.

"Aktivitas turing memang sudah menjadi agenda rutin kami, dimana tujuannya umtuk mempererat tali silaturahmi antar anggota ICON JKT yang terdiri dari berbagai latar belakang dan profesi dengan jadwal kesibukannya masing-masing," ujar Bro Sonny Senjaya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm