onehearth
logo
Jumat, 19 May 2017 01:04

Tourjib CBR TAC, Berwisata dan Pelantikan ke Geopark Ciletuh

Tourjib CBR TAC, Berwisata dan Pelantikan ke Geopark Ciletuh

CBR TAC (CBR Tangerang Club) sukses melaksanakan salah satu agenda tetapnya akhir bulan lalu, yakni Tourjib (Touring Wajib). Kegiatan yang dilakukan setiap 6 bulan sekali ini mengambil lokasi tujuan ke Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat. 

Tourjib kali ini sekaligus melaksanakan pelantikan anggota baru seperti biasanya. Dengan peserta sebanyak 46 orang, 19 orang biker diantaranya yang mengikuti pelantikan dalam acara ini, dilakasanakan selama 4 hari, mulai dari 28 April – 1 Mei 2017.

Pelantikan ini sebenarnya hanya semacam game untuk memeriahkan acara, karenanya suasana di Puncak Darma bukit tertinggi di Geopark Ciletuh yang menjadi lokasi pelantikan ini lebih banyak canda tawanya. Bentuk pelantikan ditandai dengan penempelan NRA (Nomor Registrasi Anggota) menunjukan sudah resmi menjadi anggota CBR TAC.

Pemilihan lokasi Tourjib kali ini sengaja agak berbeda dari sebelumnya, dimana dengan konsep touring wisata, sangat tepat Geopark yang merupakan patahan dari hasil pergerakan lempeng bumi ini menjadi pilihan. Disini mereka bisa menikmati keindahan alam yang lengkap, mulai dari pantai, air terjun, perkebunan dan pegunungan.

Dalam kesempatan ini CBR TAC juga melakukan penanaman bibit pohon di Puncak Bunga Manik yang berada sebelum Puncak Darma, ini dilakukan sebagai upaya turut aktif melestarikan lingkugan hidup. Bentuk simbolisnya, bibit pohon diserahkan oleh Bro Rio, salah seorang Founder CBR TAC kepada Bro Hendi, Ketum CBR TAC untuk ditanam.

 “Saya harap dengan Tourjib ini, selain untuk menghilangkan penat dari rutinitas kerja dan klub dengan berwisata, yang paling penting adalah untuk mempererat hubungan antara sesama anggota, makin kuat rasa kekeluargaannya. Dan meningkatkan rasa tanggung jawab terhadap klub,” ujar Bro Hendi.

“Dalam kesemptan ini saya tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para Founder, Bro Rio, Bro Jefri dan Bro Dedoy, serta seluruh pengurus yang turut mensukseskan acara ini. Kemudian  kepada pihak sponsor yang telah mendukung, yaitu MMS Motor, Nambo Motor,dan Wahana Honda Jatake Tangerang,” lanjut Bro Hendi.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm