onehearth
logo
Sabtu, 22 Apr 2017 14:07

CBR Riders Cibitung Gelar Tourjib Ke-2 Akrabkan Antar Member

CBR Riders Cibitung Gelar Tourjib Ke-2 Akrabkan Antar Member

CBR Riders Cibitung (CRC) sukses laksanakan Touring Wajib (Tourjib) keduanya pekan lalu (14-16/4/2017) dengan lokasi tujuan penginapan Soeng Cempaka Pantai Sayang Heulang – Garut, Jawa Barat. Teka yang diangkat kali ini “CRC Tetap Satu Hati, Satu Untuk Semua”Dengan mengusung tema yang juga slogannya.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan antar member, dan ajang latihan safety riding saat konvoi serta cara menghargai sesama pengguna jalan. Dengan titik kumpul di Teras kopi Café Tambun, CRC berangkat jumat malam (14/4/2017) dilepas Bro Adi Jigo, Pembina CRC. Dalam perjalanan menuju lokasi acara, mereka sempatkan singgah di daerah Garut menikmati kuliner setempat yang disambut oleh pengurus dan anggota dari CCI Garut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada CCI Garut yang bersedia menyambut rombongan kami, mohon maaf jika sudah merepotkan, besar harapan kami  silaturahmi ini tetap terjaga,” ujar Bro Isa, Ketum CRC.

Puncak acara ini Sabtu malam dimulai dengan makan malam bersama, ramah-tamah dan dilanjutkan beberapa sambutan, mulai dari Bro Prie (Pembina CRC) memaparkan sejarah berdirinya CRC, lalu Bro Isa (Ketum CRC). “CRC bisa menjadi lebih baik berkat support dan kerjasama seluruh member, saya berharap kedepannya kita bisa lebih maju lagi, semoga kita semua dapat memberikan konstribusi untuk kemajuan CRC,’ ujar Bro Prie.

Sementara itu, sambutan khusus dari member baru diwakili oleh Bro Irvan, “CRC berbeda dengan club lainnya, yang sangat peduli dengan lingkungan dan selalu berusaha bermanfaat untuk orang lain, karenanya tergerak hati saya dengan  ketulusan ingin bergabung dengan klub ini,” ujar biker pemilik Teras kopi Café ini.

Malam itu acara juga diisi dengan sharing atau forum, dalam kesempatan ini secara resmi diperkenalkan kemeja dan KTA CRC dengan desain baru, serta pengukuhan member baru, dan menjelang penutupan seluruh rangkaian acara malam itu mereka lakukan foto bersama.

“Terimakasih atas pasrtisipasi dari seluruh anggota hingga acara ini dapat terlaksana sesuai rencana, dengan kemeja dan KTA desain baru ini semoga bisa memberikan semangat baru untuk kemajuan CRC untuk lebih baik. Mari kita semua semua member, pengurus, pembina dan founder CRC saling berjabat tangan bersatu dan saling support,” ujar Bro Isa.

Kesokan harinya, Minggu pagi dilanjutkan dengan Sunmori (Sunday Morning Ride) menuju Bukit Teletubis masih sekitar PantaiSayang Heulang Garut. Setiba diatas bukit, CRC mengibarkan bendera merah putih sebagai simbol kecintaan mereka terhadap Indonesia dan keindahan pesona alamnya.

“Masih banyak keindahan pesona alam indonesia yang belum diketahui banyak orang,  karenya kami  ingin member CRC dapat melihat dan menikmati langsung alam disini, sekaligus lebih mengenal keindahan salah satu objek wisata Indonesia,” tutup Bro Isa.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm