onehearth
logo
Senin, 16 Jan 2017 12:06

Touring Gabungan (Tourgab) ke-4 AHC All Java Region Akan Digelar Bulan Maret

Touring Gabungan (Tourgab) ke-4 AHC All Java Region Akan Digelar Bulan Maret

Setelah tiga kali berturut-turut digelar sejak tahun 2014, 2015 dan 2016, tahun ini untuk keempat kalinya Touring Gabungan (TOURGAB)  Asosiasi Honda CBR (AHC) All Java Region kembali akan digelar. Majalengka CBR Rider (MCR) selaku tuan rumah akan melaksanakan acara ini pada Sabtu - Minggu (25-26 Maret 2017) di Bumi Perkemahan Panten Desa Argalingga, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka.

Bro Rahmat Gumilar, Ketum MCR sekaligus Penanggung Jawab acara ini menjelaskan, Tourgab ke-4 ini akan digelar dengan konsep “Back To Nature” atau kembali ke alam. Nantinya para biker akan diajak berpetualang menikmati alam terbuka atau outbound, para biker motor sport yang biasanya ngaspal atau bermain di sirkuit akan merasakan sensasi yang berbeda disini.

“Selain menikmati nuansa alam Majalengka, diantara rangkaian acara juga akan diisi dengan ramah tamah sambil menikmati kehangatan api unggun pada Sabtu malam, lalu Minggu pagi akan ada penanaman bibit pohon pinus, kemudian wisata outbond di area Bumi Perkemahan Panten,” jelas Bro Rahmat.

Pendaftaran telah dibuka bagi anggota AHC sejak tanggal 1 Januari 2017 sampai nanti 10 Februari 2017. Sedangkan untuk yang belum tergabung di AHC akan dibuka nanti mulai tanggal 1 – 10 Februari 2017. Besarnya biaya registrasi adalah Rp. 200.000,-/orang dan akan mendapatkan fasilitas tenda untuk 4 orang, matras, sleeping bag,  makan (2 kali), kaos even, merchandise, biaya retribusi dan Arena Outbond.

Pembayaran registrasi via transfer  bisa ke nomor rekening 134-0010-1515-11 a/n Gina Meigiana Rahayau, Bank MANDIRI. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Didin Syaifsyudin (081222332878). Registrasi bisa dilakukan oleh Ketua klub/ komunitas atau yang mewakilinya melalui registrasi online, info lengkapnya silahkan klik https://majalengkacbrrider.wordpress.com/tourgab4ahc/


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm