onehearth
logo
Kamis, 15 Apr 2021 15:16

CBR Riders Jakarta Gelar Tourjib dan Lepas Kangen ke Objek Wisata Alam TNGHS

CBR Riders Jakarta Gelar Tourjib dan Lepas Kangen ke Objek Wisata Alam TNGHS

Dengan maksud untuk mengobati kerinduan agar bisa berkumpul dan riding bareng lagi, para bikers pengguna Honda CBR anggota CBR Riders Jakarta laksanakan touring wajib (Tourjib) belum lama ini.

Mereka memanfaatkan masa new normal saat ini untuk melaksanakan agenda Tourjib sekaligus untuk lepas kangen, meskipun mereka masih saling berkabar lewat social media. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, CBR Riders Jakarta sukses melaksanakan acaranya ini pada hari Sabtu-Minggu (3-4/4) lalu.

Kali ini mereka mengambil lokasi tujuannya ke Villa Nur Inka yang berada disekitar kawasan Gunung Bunder dan berada didalam bagian objek wisata alam Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Bogor,

Rangkaian acara mereka ini diawali dengan berkumpul di titik kumpul (Tikum) dekat lokasi kopdarnya, dibilangan Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu pagi (3/4) sekitar pukul 07.00 WIB. Selanjutnya rombongan ini riding bersama-sama nikmati udara pagi menuju lokasi acara. Mereka tiba di Villa Nur Inka sekitar pukul 10.00 WIB.

Setelah istirahat sambil menikmati kebersamaan dengan senda gurau, mereka pun lanjut dengan acara santai menuju Curug Sawer lalu Curug Seribu yang merupakan air terjun tertinggi yang ada di Kawasan Taman Nasional Halimun Salak. Dengan ketinggian lebih dari 100 meter, curug ini juga memiliki jalur treking yang cukup menguras tenaga.

Sedangkan acara utama Tourjib sendiri dilaksanakan malam harinya sekitar pukul 19.00-22.00 WIB. Malam itu acara dibuka Bro Teguh selaku PIC acara ini lalu lanjut beberapa sambutan lainnya. Juga ada sesi forum dan sharing, acara pun makin seru dengan adanya doorprize. Dipenghujung acara diisi dengan menikmati bakar jagung.

Keesokan harinya, Minggu pagi (4/4), setelah Sholat Subuh lanjut dengan berolahraga dan menikmati sarapan pagi lalu ada fun games seperti tebak-tebakan seputar otomotif. Siang harinya, seluruh peserta Tourjib ini meninggalkan lokasi acara dan kembali ke Jakarta.

“Puji syukur senantiasa kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT., karena atas limpahan rahmatNYA kita semua bisa berkumpul bersama dalam acara ini dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang suatu apapun. Terima kasih atas kesedian rekan-rekan telah menghadiri acara ini. Juga kepada seluruh panitia yang sudah membantu dari awal hingga acara ini berjalan dengan baik,” ujar Bro Teguh.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm