onehearth
logo
Selasa, 13 Sep 2016 18:22

HRCK Laksanakan Training Camp Untuk Tingkatkan Kualitas Anggotanya

HRCK Laksanakan Training Camp Untuk Tingkatkan Kualitas Anggotanya

Kualitas anggota sebuah komunitas menjadi salah satu elemen yang sangat penting demi kelangsungan komunitas tersebut, menyadari hal itu Honda Riders CBR Karawang (HRCK) belum lama ini melasanakan pelatihan dengan tagline Training Camp/ Prospek Member Baru pada tanggal 3 – 4 September 2016 lalu di Cikole Jaya Giri, Lembang, Bandung.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Cuenk Irenl #052 HCRK selaku PIC acara ini bahwa tujuan diadakannya training camp ini mencari bibit yang mempunyai jiwa kekeluargaan, disiplin serta tanggung jawab yang tinggi terhadap HCRK. Selain itu, dalam kegiatan ini sekaligus memberikan materi safety riding kepada calon anggotanya agar lebih kompeten dalam berkendara.

Dalam  kegiatan Training Camp ini diikuti oleh member baru dan juga yang lama dengan total peserta 62 orang terdiri dari 25 orang member baru dan 37 orang member lama. Rangkaian acara diisi dengan memberikan pelatihan dasar kepemimpinan serta peningkatan kepribadian, lalu memberikan simulasi safety riding.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk melatih kekompakan, kedisiplinan serta lebih memahami seputar safety riding bagi untuk member baru. Kemudian agar member HRCK lebih megerti sopan santun saat berkendara, saling menghargai antar member, serta mencari member-member yang berkualitas dalam skill, fisik dan mental,” ujar Bro Didit #23 HRCK selaku Ketua Panitia acara ini.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm