onehearth
logo
Selasa, 04 Dec 2018 05:00

Jaga Kekompakan, Honda Gelar CBR Fun Touring

Jaga Kekompakan, Honda Gelar CBR Fun Touring

Brad, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas persaudaraan para pecinta CBR di wilayah Sumut, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda menggelar touring seru-seruan bertajuk ‘CBR Fun Touring & Hiking’ pada pertengahan November 2018.

Acara melibatkan puluhan pengguna CBR, bikers CBR Club Medan dan Honda CBR250RR Owners Indonesia (HCOI) Chapter Medan, serta sejumlah management PT Indako Trading Coy.

Para rider Fun touring yang memilih rute Medan – Berastagi – Gunung Sibayak ini sendiri mengawali perjalanannya dengan mengambil titik kumpul dari showroom Indako Simpang Limun Medan.

Setibanya di lokasi  yang dituju , Honda  langsung memanjakan pecintanya dengan hiburan bernuasa santai penuh canda tawa layaknya keluarga besar.

Bro Didik selaku Ketua HCOI Chapter Medan mengungkapkan bahwa para pecinta Honda CBR tentunya sangat berbahagia dapat berkesempatan melakukan perjalanan bersama managemen PT Indako Trading Coy.

Menurutnya touring ini tidak hanya berkesan, namun menjadi momen istimewa bagi pecinta untuk membuktikan langsung performa kuda besi kesayangannya.

“Ditemani keindahan alam Sumatera Utara yang mempesona, touring dan hiking juga membuat para riders menjadi semakin Satu HATI, dimana kita saling berbagi kesenangan, saling mengingatkan, dan menjaga sepanjang perjalanan, “ ujar Bro Didik.

Mantap, selamat Bro!


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm