onehearth
logo
Sabtu, 26 May 2018 12:26

CBR Riders Jakarta Gelar Touring ke Ciletuh Perkuat Kekompakan

CBR Riders Jakarta Gelar Touring ke Ciletuh Perkuat Kekompakan

Bro, CBR Riders Jakarta lakukan touring pertengahan bulan lalu (12-13/05), kegiatan ini untuk menjaga dan meningkatkan kekompakan antar anggotanya, dan tujuannya meeker kali ini adalah ke Desa Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat.

Sekitar 22 anggotanya ikut serta dalam kegiatan dengan tagline ‘Touring Road to Ciletuh Bersama CBRRiders Jakarta’ ini. Selama kegiatan ini mereka ingin menikmati kebersamaan sekaligus memupuk kekompakan dengan cara riding berkelompok atau touring.

Bertindak sebagai Road Captain (RC) adalah Bro Gomgom dengan memulai perjalanannya dari lokasi kopdar mereka, yakni Bulungan, Jakarta Selatan, dari sini menuju Desa Cigombong, Sukabumi sebagai lokasi rest pertama lalu lanjut menuju Desa Ciletuh.

Setibanya di lokasi yang dituju mereka isi dengan aktifitas yang bernuasa santai penuh canda tawa layaknya saat mereka kopdar.

Diantara kegiatan tersebut menikmati sarapan dan makan malam bersama, fun games, rolling menyusuri lokasi wisata alam sekitar Ciletuh.

“Kegiatan ini kami lakukan selain riding bersama guna lebih terjalin kekompakan, juga ingin lebih mengenal potensi wisata alam yang ada di Desa Ciletuh berikut sambutan hangat yang khas dari warga sekitarnya."

"Selain itu, kita pun bisa lebih mengenal para bikers pengguna Honda CBR lainnya,” ujar Bro Taufan Selaku Ketua Pelaksana.

“Disini kita bisa berbagi kesenangan sesama anggota lainnya dengan riding bersama, dimana selama riding kita saling mengingatkan dan menjaga agar perjalanan aman dan nyaman, hingga selamat kembali ke rumahnya masing dengan zero accident,” lanjut Bro Gomgom.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm