onehearth
logo
Senin, 05 Jun 2017 12:25

CCS Kumpulannya Pecinta CBR di Samarinda

CCS Kumpulannya Pecinta CBR di Samarinda

CBR Club Samarinda (CCS) berdiri pada 25 Januari 2011 di Kota Samarinda. Sampai saat ini member aktif sekitar 80 orang dengan berbagai tipe CBR.

CCS adalah club yang terorganisasi berjalan sesuai dengan AD/RT club. Dimana didalamnya terdiri dari berbagai individu yang mempunyai latar belakang berbeda tapi mempunyai kesamaan hobi dan minat dalam kendaran bermotor khususnya motor Honda CBR.

Decky, Ketua CCS mengatakan bahwa club ini punya visi dan misi yang dijadikan pedoman untuk perkembangan organisasi ini sehingga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

"CCS hadir dengan visi dan misi yang jelas, hal itu yang menjadikan kami berkembang dan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat maupun member dari CCS itu sendiri," ucapnya.

Mengenai logo club, CCS menggunakan lambang motor CBR/Sport CBR CLUB INDONESIA region Samarinda dibagian bawah. Kemudian tulisan Indonesia diapit lambang bendera merah putih.

Tujuan Organisasi / Club Adalah :

1. Merangkul Pemilik, Penggemar Honda CBR 150 CBR250 maupun CBR600 keatas yang ada di Samarinda dan menjadikannya dalam sebuah Club yang KREATIF, INOVATIF, AKTIF, SANTUN DAN TERTIB LALU LINTAS Serta peduli terhadap sesama.

2. Menjalin Silaturahim dan Mempererat tali persaudaraan baik sesama anggota Cbr Club maupun Club/Komunitas Motor lainnya.

3. Membantu pihak dealer maupum pihak lainnya untuk mempromosikan produk – produk terbaru dari mereka.

4. Menjalin kerjasama dan memperluas jaringan informasi sesama anggota CBR Club maupun Club/Komunitas Motor lainnya.

Berikut visi dan misi CBR Club Samarinda :

Visi : 
Menjadikan CBR Club Samarinda kedepannya menjadi lebih baik, lebih aktif dan tertib dalam berorganisasi sehingga bisa memberikan mamfaat bagi anggota sendiri dan masyarakat luas. 

Misi : 
Menciptakan kebersamaan yang lebih solid sehingga menumbuhkan rasa kekeluargaan antar member Sesuai slogan kami "my second family". 
Untuk itu kami para pengurus berupaya mewujudkan semua itu dengan mengadakan berbagai program kerja tahunan.
 Dengan ada ya berbagai agenda dari program kerja tahunan tersebut nantinya bisa membuat semua member CCS lebih solid dan lebih aktif dalam memajukan komunitas motor di kalimantan, khususnya kota samarinda dengan menggandeng berbagai kalangan sponsor maupun main dealer yg siap mensuppport kami.


Secretariat :

Alamat secretariat 1:
Jl.A.W. Syahranie Kantor DPD KNPI Provinsi (Decky) Hp. 085264964567.

Alamat secretariat 2:
JL. Gunung Lingai Gg. Sepakat RT.22 (Ujung Sebelah Kanan Pagar Hitam)
Hp. 082157143176

Tanggal Berdiri : 25 Januari 2011 (deklarasi) di Kota Samarinda.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm