onehearth
logo
Jumat, 30 Nov 2018 22:05

Makin Kompak! Komunitas Honda CBR Se-Bogor Lakukan Sunmori Bareng

Makin Kompak! Komunitas Honda CBR Se-Bogor Lakukan Sunmori Bareng

Brad, dengan mengusung tema ‘All Generation CBR Series’, gelaran Sunmori (Sunday Morning Ride) gabungan CBR se-Bogor Raya yang keenam (Sunmorgab 6.0 CBR se-Bogor Raya) kembali sukses dilaksanakan Minggu pekan lalu (25/11).

Selaku tuan rumah, CBR Sunmori Team mengambil lokasi sebagai titik puncak acara (finish) di area Villa Anne Gunung Mas Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Agenda rutin yang dilakukan setiap 3 bulan sekali ini melanjutkan kegiatan positif yang digagas oleh klub/komunitas Honda CBR yang ada di Bogor.

Aktifitas ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar bikers atau klub/komunitas Honda CBR yang ada di wilayah Bogor sekitarnya, namun pesertanya pun tidak sedikit yang datang dari luar Kota Bogor, seperti dari Jakarta, Depok, Bekasi dan Cikarang.

Rangkaian acara diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di titik kumpul pertama yang mengambil lokasi di sekitar lampu merah perempatan Jalan Alternatif  Sentul mulai sekitar pukul 06.30 WIB.

Setelah berkumpul untuk saling melepas kangen dan bersilaturahmi lalu melakukan kordinasi, sekitar pukul 08.00 WIB rombongan ini riding secara teratur dibagi menjadi menjadi beberapa kelompk riding menuju lokasi acara.

Setibanya di lokasi tujuan, acarapun dilanjutkan dengan gathering bersilatuhrahmi ditengah sejuknnya alam area Gunung Mas Puncak.

Setelah masing-masing perwakilan klub/komunitas memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan aneka fun games menjadikan suasana pertemuan bikers pengguna all CBR ini makin hangat penuh semangat persaudaraan.

Jelang akhir acara sebelum meninggalkan lokasi acara, terlebih dahulu dilakukan pemilihan dan penentuan lokasi dan panitia acara Sunmorgab selanjutnya.

Hasilnya disepakati KCRC sebagai tuan rumah yang akan dilakukan Februari 2019 mendatang, lokasi akan diberitahu lebih lanjut.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir menyempatkan waktunya ikut meramaikan acara ini, semoga kegiatan ini terus berlanjut tanpa ada kendala dan bisa merangkul lebih banyak lagi para rider CBR lain agar bisa saling kenal, baik dari klub/ komunitas maupun single rider. Jalinan silaturahmi ini terus terjaga, tetap kompak dan juga membuat para riders CBR se-Bogor Raya menjadi contoh bagi para bikers daerah lain,” ujar Bro Bhaskara dari CBR Sunmori Team mewakili tuan rumah.

Peserta Sunmorgab 6.0 CBR se-Bogor Raya ini diantaranya perwakilan dari CBR Club Indonesia Bogor, CBR Bogor Riders, All New CBR Family, Cbr Rain City Family, BOC Buitenzorg, ACRC, KCRC, GRCI, HCOI Bogor, CROWNER Bogor Timur, Solidarity Bikers CBR, KCI Bogor, MRCBI, C2WB, CBR in Facebook, CBR Old Bogor dan CBR Wara Wiri.

 

Sumber : Alanbikers.com


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm