onehearth
logo
Selasa, 20 Mar 2018 11:45

Fahmi Rahman Fuad CEBERUS Bandung, Sempat Tidak Tertarik Ikut Komunitas

Fahmi Rahman Fuad CEBERUS Bandung, Sempat Tidak Tertarik Ikut Komunitas

Fahmi Rahman Fuad, melakukan pijakan awal bergabung dengan komunitas sejak 2011 lalu, yaitu dengan CEBERUS (CBR Kaskus) Bandung.

Pria kelahiran Kupang, 12 Mei 1981 ternyata awalnya tidak tertarik dengan club atau komunitas karena terlalu banyak aturan dan keterikatan.

Namun, semuanya mampu ditangkis dengan komunitas yang loyal dengan persaudaraannya.

"Dari tahun 1999 seneng riding sendirian, zamannya pake Honda Tiger. Lalu dikondisikan sama teman-teman Honda Tiger, padahal gak ikutan club dan komunitas. Nah, disinilah saya mulai tertarik untuk berkomunitas dan akhirnya sempet ikut jadi simpatisan TAB walaupun gak lama," ucapnya.

"Nah, begitu ganti Honda CBR mulai mencari-cari komunitas yg cocok nih. Akhirnya milih Ceberus setelah dicolek oleh sepuh Ceberus Antonius Rangga dan Reyner Alexander," sambungnya.

Kemudian dari beberapa pengalaman tersebut, akhirnya Fahmi dipercaya menjadi koordinator Ceberus dan mewakili Ceberus menjadi Founder AHC.

"Akhirnya saya dipercaya untuk jadi koordinator Ceberus Bandung dari tahun 2012 sampai dengan 2015, mewakili Ceberus menjadi founder AHC (Asosiasi Honda CBR), dipercaya juga jadi sekjen AHC dan koordinator AHC wilayah Jawa Barat.

Lalu, pria ramah ini dipercaya juga menjadi seksi acara di kegiatan Indonesia CBR Race Day.

"Saya pun dipercaya untuk menjadi seksi acara di Indonesia CBR Race Day. Dalam kegiatan Honda pun saya gak ketinggalan buat berpartisipasi. Seperti Honda Bikers Day, kopdargab IMHJB dan IMHB, tourgab all java region AHC dan jamnas AHC InsyaAllah gak akan dilewatkan," pungkasnya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm