onehearth
logo
Selasa, 27 Feb 2018 14:29

Awalnya Cuma Sharing, Rupanya Hal Itu yang Bikin Iwan Suryo Tertarik Bergabung Bersama komunitas Honda

Awalnya Cuma Sharing, Rupanya Hal Itu yang Bikin Iwan Suryo Tertarik Bergabung Bersama komunitas Honda

 

Rupanya, sharing itu bisa bikin tertarik gabung dengan komunitas bro. Contohnya Iwan Suryo yang mengatakan hal demikian.

"Bergabung di komunitas Honda awalnya bersama CEBERUS sebagai tempat sharing atau bertukar pemikiran, lambat laun mulai kenal dengan komunitas atau club lain dari berbagai daerah dan mulai tergabung dalam Asosiasi Honda CBR (AHC) sebagai wadah club/komunitas CBR dan mulai ikut dalam kegiatan2 di honda community," bukanya.

Pria kelahiran Jakarta, 9 Juni 1983 ini bergabung dengan CEBERUS (CBR Kaskus) mulai 2009 sampai sekarang.

"Bergabung di komunitas itu untuk memperbanyak teman, menjalin kebersamaan dan menambah persaudaraan sehingga kita bisa mengenal berbagai macam karakter orang dan saling bertukar pemikiran," sambungnya.

Menariknya, Iwan pernah terlibat dalam kegiatan bersama komunitas Honda.

"Banyak pengalaman saya bersama komunitas Honda, antara lain ketua pelaksana Tourgab All Java Region tahun 2015 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, ketua pelaksana Jambore Nasional AHC ke IV tahun 2015 di Sentul Internasional Sirkuit, membuat OMR (One Make Race) CBR pada event fun race di Sentul Internasional Sirkuit dan ketua pelaksana Indonesia CBR Race Day 2017 di Sentul Internasional Sirkuit," tambahnya.

Iwan pun berpesan kepada rekan-rekan komunitas agar menjaga persaudaraan sesama komunitas.

"Didalam berkomunitas/club jadikanlah semua seperti saudara kita tanpa membedakan dari bendera, nama, agama atau ras krn dari situ kita bisa memiliki banyak saudara dan menambah pengetahuan serta pengalaman yg belum kita miliki dan terus berinovasi," pungkasnya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm