onehearth
logo
Selasa, 11 Feb 2020 12:07

Nurul Maruf Riau CBR Club (RCC), Kembali Pimpin HOBIKU

Nurul Maruf Riau CBR Club (RCC), Kembali Pimpin HOBIKU

 

Nurul Maruf member dari Riau CBR Club (RCC) kembali terpilih memimpin paguyuban sepeda motor Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) untuk dua tahun kedepan.

Pemilihan ketua baru periode 2020-2022 Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) yang berada di bawah naungan Capella Honda Riau ini terlaksana saat menggelar Musyawarah Besar (Mubes).

Ketua HOBIKU terpilih, Nurul Maruf mengaku senang dirinya kembali dipercaya untuk mengomandoi paguyuban motor yang terdiri dari puluhan klub dan komunitas sepeda motor Honda di Pekanbaru.

"Saya senang, karena pada periode pertama lalu HOBIKU dapat diterima dengan baik di tengah-tengah klub/komunitas motor di Pekanbaru," ucap Maruf usai Mubes II HOBIKU 2019.

Maruf melanjutkan, sejak berdiri tahun 2016 silam, HOBIKU sudah memiliki sekitar 22 klub dan komunitas sepeda motor Honda dari berbagai jenis dan type.

"Kita sudah memiliki ratusan member dari 22 klub dan komunitas sepeda motor Honda, Karena di sini kita keluarga, tidak melihat jenis maupun tahun perakitan motornya," sebutnya.

Terpisah, salah satu member HOBIKU, Heru berharap, kedepan HOBIKU bisa lebih solid dan semakin kompak.

Selain Maruf, juga ada Doni Dugem member Pekanbaru Tiger Club (Petic) sebagai Wakil Ketua HOBIKU dan Didit member Honda Vario Club (HVC) sebagai sekretaris.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm