onehearth
logo
Kamis, 14 Jun 2018 16:24

Filosofi Art Kabuki Pada Honda CBR 250RR

Filosofi Art Kabuki Pada Honda CBR 250RR

Sepeda motor sport 250 cc itu tampil khas bertema ”The Art of Kabuki”, ikon seni di Jepang yang saat ini menjadi tren.

Seperti dirillis laman Kompas.com Desain terbaru motor Honda CBR 250RR ada yang bertema Kabuki.

Tema ikonik Kabuki-nya hadir dari shock absorber berwarna hitam dan frame kelir merah.

Pelek disebut ”asimetri”, karena bagian depan berwarna hitam dan belakang berwarna putih.

Itu pun masih dikombinasi dengan rear seat cowl putih. Edisi spesial dengan tema ini menggambarkan budaya tradisional ”Kabukimono” yang berasal dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi.

Era tersebut dikenal dengan Samurai yang menjadi ikon pemberani dan tangguh saat mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

Filosofi budaya Kabukimono ini sejalan dengan perjalanan CBR250RR saat ini masih menjadi model dengan banyak peminat di segmennya, juga berhasil mengukir sejarah baru motor sport di Indonesia.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan bahwa pecinta motor tipe sport ingin semakin bangga saat berkendara dengan motor yang menampilkan karakter yang unik dan sesuai tren terkini.

Tampilan khas The Art of Kabuki pada New Honda CBR250RR Special Edition diharapkan mampu menyuguhkan kebanggaan baru yang khas bagi pemiliknya. ”Sejak kehadiran perdananya di dunia, CBR250RR disambut antusias dan membuka lembaran baru sejarah pasar supersport 250 cc.

Kami optimistis edisi khusus dengan tampilan unik ini akan semakin meningkatan ikatan emosional mereka dengan motor favoritnya,” ujar Thomas. Tidak ada perubahan performa dari penampilan khusus ini, dan AHM cuma menyiapkan 100 unit tipe spesial ini yang sudah bisa dipesan di dealer Big Wing Honda.

Edisi khusus CBR250RR dipasarkan dengan banderol Rp 70.825.000 on the road DKI Jakarta. Ini melengkapi tipe lain yang sudah ada, warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic harga Rp 63.525.000 tipe standar, Rp 69.525.000 dengan ABS. Sementara itu untuk warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp 64.125.000 (standar), Rp 70.125.000 (ABS), dan Repsol Edition ABS Rp 72.375.000.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm