onehearth
logo
Kamis, 27 Dec 2018 14:22

Keren Banget, Ada Teknologi DNA MotoGP di Honda CBR1000RR SP

Keren Banget, Ada Teknologi DNA MotoGP di Honda CBR1000RR SP

Bro, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan Honda CBR1000RR SP Fireblade sejak 2017 lalu.

Peluncurannya waktu itu dilakukan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) 2017.

Motor ini dikembangkan dengan konsep Next Stage Total Control, menyempurnakan kesenangan bermanuver dalam berkendara bagi pecinta motor supersport.

Desain lebih kompak, ergonomis, aerodinamis, dan bobot lebih ringan jika dibandingkan dengan model pendahulunya.

Kapasitas mesin 1.000cc, dikembangkan dengan penyempurnaan power unit serta penyematan kontrol elektronik canggih. Ada dua pilihan, varian standar dan SP.

Keduanya memiliki karakter berbeda pada suspensi, rem, quickshifter, downshift assist, dan penggunaan tangki bensin berbahan titanium yang membuat varian SP lebih ringan 1 kg.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya dalam peluncuran mengatakan bahwa diboyongnya generasi terbaru Honda CBR1000RR diharapkan memenuhi kebutuhan pecinta motor supersport di Indonesia akan sebuah tunggangan berteknologi tinggi yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengendara.

”CBR1000RR Fireblade dan Fireblade SP hadir layaknya motor baru dengan suguhan update teknologi canggih. Menaikinya akan menjadi sebuah pengalaman menyenangkan, karena pengendara benar-benar memegang kontrol penuh atas motor,” kata Thomas seperti dikutip dari kompas.com.

Honda CBR1000RR Fireblade varian standar ABS hadir dengan warna Victory Red dengan harga on the road Rp 599 juta. Sementara CBR1000RR Fireblade SP hadir dengan warna Tri Color dan dipasarkan dengan Rp 699 juta.

Keduanya secara eksklusif akan dipasarkan di 10 showroom Big Wing di sembilan kota besar Indonesia. Buat yang sudah mengincarnya, konsumen sudah bisa melakukan inden.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm