onehearth
logo
Jumat, 19 Feb 2016 14:25

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Bertanding Futsal Bersama Astra Honda Racing Team

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Bertanding Futsal Bersama Astra Honda Racing Team

Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez telah sampai di Indonesia, Jum'at sore (12/2) sekitar pukul 15.00 WIB. Kedatangannya terkait beberapa acara yang bakal digelar PT Astra Honda Motor (AHM).

Seperti yang dilansir akun Fan Page Astra Honda Racing Team (AHRT), setibanya di Indonesia Marc Marquez langsung melakukan beberapa aktifitas. Demi menjaga staminanya sebagai pembalap, Marc Marquez langsung nge-gym di malam harinya. Padahal sebelumnya baru menempuh 16 jam perjalanan udara.

Sedang untuk pagi ini tampak Dani Pedrosa pun sudah hadir. Kedua pembalap tim Repsol Honda akan beradu bermain Futsal bersama Tim AHRT di lapangan Kuningan Village Futsal, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Di lintasan Kita boleh Kalah sama mereka. Tapi, di lapangan hijau, Kita harus menang," ujar Dimas Ekky yang bakal menjadi Kapten Tim. Marc Marquez terlihat antusias, bahkan saat baru turun dari pesawat kemarin bercerita bahwa ia sudah membawa sepatu baru khusus menghadapi kompetisi ini.

Tidak ketinggalan Menpora Imam Nahrawi dikabarkan juga akan ikut bermain. Dimas dan Menpora berada satu tim dengan Marquez, sementara Gilang dan Gerry bermain di tim Pedrosa. Sebelum memulai pertandingan, Tim HRC, Tim AHRT, para petinggi AHM, dan Menpora melakukan sesi foto bersama. Yang pasti, hari Minggu (14/2) akhir pekan ini AHM akan memusatkan kegiatan Marquez dan Pedrosa dan Honda di Sirkuit Sentul.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm