onehearth
logo
Rabu, 24 Aug 2016 02:19

Komunitas Honda Turut Ramaikan Games dan Hiburan di HDC Seri 3 Jakarta

Komunitas Honda Turut Ramaikan Games dan Hiburan di HDC Seri 3 Jakarta

Selain menyaksikan serunya ajang balap Honda Dream Cup seri 3 Jakarta, para penonton yang memadati area Parkir Barat Pekan Raya Jakarta, Kemayoran yang menjadi sirkuit dadakan, juga bisa menikmati suguhan berbagai hiburan, games dan pameran produk-produk sepeda motor Honda beserta spare part dan apparel.

Penjualan motor Honda, spare part dan apparel selama ajang ini berlangsung ditawarkan dengan paket harga diskon yang menarik sudah tentu menjadi daya ikut para pengunjung. Diantara stand yang ada di area pameran, yang paling menyita perhatian pengunjung adalah dengan kehadiran motor sport terbaru Honda yaitu Honda CBR250RR.

Motor yang dianggap mewakili aura racing ini dikagumi dan diminati para pengunjung. Disinipun bagi pengunjung yang ingin memilikinya sudah dapat melakukan indent usai melihat motor tersebut. Selain itu, pengunjung pun dapat memesan motor Honda tipe lain dengan harga khusus pula selama Honda Dream Cup ini.

Sudah seperti biasanya setiap kegiatan HDC identik dengan komunitas motor atau biker. HDC kali ini Wahana Honda juga mengundang ratusan biker dari anggota komunitas dan klub sepeda motor untuk temu kangen dalam gathering biker, termasuk biker pengguna merk selain Honda.

Sesuai dengan suasana perayaan hari kemerdekaan di bulan Agustus ini, selain mengikuti beberapa games serta doorprize yang disediakan penyelenggra, para biker honda ini juga mengikuti lomba-lomba khas agustusan yang diprakarsai oleh Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Dengan penuh suka cita tidak perduli menang atau kalah, mereka mengikuti lomba balap karung dan tarik tambang menjadikan suasana di HDC lebih semarak.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm