onehearth
logo
Senin, 22 Aug 2016 13:50

Konsumen Padati Booth Wing Dealer Honda di GIIAS Obati Penasaran Akan CBR 250RR

Konsumen Padati Booth Wing Dealer Honda di GIIAS Obati Penasaran Akan CBR 250RR

Sampai Sabtu (20/8) gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 sudah tercatat setidaknya lebih dari 400.000 pengunjung hadir mengunjungi ajang otomotif berskala internasional milik Gaikindo ini. Membludaknya pengunjung ini juga nampak terlihat di booth Honda Motor yang memamerkan produk-produk premiumnya termasuk bintangnya dari 250CC yaitu Honda CBR 250RR.
Sudah dipastikan, dari 8 line up Big Bike Honda yang dipajang hanya satu unit yang menjadi pusat perhatian para pengunjung yang memadatai booth Honda ini, yaitu All New Honda CBR 250RR. Hal ini terjadi untuk mengobati dari rasa penasaran atas Honda CBR 250RR ini sejak resmi diluncurkan pada 25 Juli 2016 lalu.

Seperti yang disampaikan oleh Nurhayati salah seorang Sales Counter Wing Dealer Wahana Honda yang bertugas di booth Honda pada Sabtu lalu (20/8) menyampaikan bahwa para sebagian besar pengunjung ini sebelumnya sudah mengetahui kehadiran Honda CBR 250RR dari berbagai berbagai media yang ada di Indonesia, dalam kesempatan di GIIAS inilah mereka bisa melihat langsung, baik secara fisiknya maupun segala keunggulannya lebih detail lagi.
Ternyata tidak hanya ingin melihat langsung, bahkan ada yang sekaligus melakukan transaksi untuk memesan dengan menyerahkan Booking Fee sebagai tanda jadi (DP). Informasi yang disampaikan oleh beberapa petugas yang berjaga di booth Honda selama GIIAS berlangsung bahwa komsumen yang memesan produk premium Honda selama even GIIAS total keseluruhnan mencapai kisaran angka 100an.


“Ini merupakan kedua kalinya kami hadir di GIIAS. Tahun lalu kami hadir namun masih tergolong pendatang baru. Kini semua sudah menyesuaikan dan telah berjalan lebih baik,” ujar Ario, Head of Marketing Wahana Honda. Ditambahkannya, pada GIIAS tahun ini banyak program penjualan yang ditawarkan kepada calon konsumen. “Program penjualan diberikan berbeda sesuai tipe big bike,” ujar Ario.

Selain aktifitas penjualan, Wahana Honda juga mengadakan Instagram Photo Contest bertema “One Heart Dibalik Lensa” berhadiah uang tunai jutaan rupiah dan “Find The Cube”. Setiap pengunjung bisa mengabadikan moment seru dan unik di booth Honda lalu mengunggahnya di akun instagram pribadi dengan menyertakan hashtag #Welovehonda #oneheart #OneHeartGIIAS. Setiap pengunjung harus follow terlebih dahulu akun @hondabigbikejakarta dan @welovehonda.id


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm