onehearth
logo
Rabu, 27 Jul 2016 13:15

Honda CBR250RR Sudah Bisa Dipesan Sekarang

Honda CBR250RR Sudah Bisa Dipesan Sekarang

All New Honda CBR250RR yang baru saja dilaunching PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan banyak fitur menarik dan canggih, membawa kelas sport 250 cc naik ke level tertinggi.

Throttle-by-wire adalah salah satu fitur yang membawa motor ini berada di level tertinggi saat ini. Teknologi ini biasa diterapkan di motor-motor besar, throttle gas yang diputar terkoneksi via elektronik ke throttle bodi, bukan kabel seperti motor biasanya. Keuntungannya, bukaan gas menjadi lebih presisi, pengaruhnya tentu pada performa yang lebih baik.

Dengan panjer atau tanda jadi Rp 5 juta saja, kamu sudah bisa masuk daftar calon pemilik Honda CBR250RR. AHM menjelaskan, konsumen bisa langsung mendatangi jaringan Wing Dealer atau Big Wing Honda di seluruh Indonesia, yang telah ditunjuk AHM. Atau bro/sis bisa kunjungi web ini.

“Jaringan Wing Dealer yang terpilih sebanyak 135 dealer. Mereka adalah dealer-dealer terbaik yang telah terpilih untuk menjual motor sport terbaru ini,” tegas Johannes Loman Executive Vice President AHM, di Jakarta, Senin (25/07). 

Launching Honda CBR250RR ini menjadi yang pertama di dunia, sebuah motor dengan level tertinggi di kelasnya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm