onehearth
logo
Rabu, 27 Jul 2016 12:17

All New Honda CBR250RR Sebagai Motor Lightweight Supersport Terbaik di Kelasnya

All New Honda CBR250RR Sebagai Motor Lightweight Supersport Terbaik di Kelasnya

PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan All New Honda CBR250RR sebagai model pertama diperkenalkan di dunia yang akan menorehkan standar premium sepeda motor di Indonesia. All New Honda CBR250RR mengusung berkendara dengan manuver yang menyenangkan bagi pecinta motor di tanah air.

Model premium Honda yang dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

Dalam pengembangan All New Honda CBR250RR sebagai motor lightweight supersport terbaik di kelasnya telah dirumuskan beberapa tujuan untuk setiap bagian, yaitu:

Styling : menampilkan desain yang membangkitkan sensasi terhadappower dan kecepatan.

Chassis : menghadirkan kemampuan manuver yang optimal dan memberikan performa berkendara luar biasa.

Power unit : Karakter mesin yang optimal di seluruh putaran dan suara knalpot memberikan sensasi saat menikmati kecepatan didukung desain engine yang compact.  Hal ini menjadikannya motor yang ideal.

Elektronik dan sistem kontrol : hadir dengan kualitas terkini dan canggih sejalan dengan desain dan performa.

All New Honda CBR250RR  tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dan ABS dengan pilihan warna Honda Racing Red, Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Ditawarkan dengan rentang harga model standar Rp 63 juta sampai dengan Rp 68 juta, sedangkan model ABS dikisaran harga  Rp 69juta hingga Rp 74 juta.

Model ini akan diterima konsumen di penghujung tahun 2016 yang sudah mulai dapat dipesan di jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia dengan uang muka sebesar Rp 5 juta.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm