onehearth
logo
Kamis, 19 Jul 2018 09:31

CBR Riders Bekasi Gelar Halalbihalal Eratkan Rasa Kekeluargaan

CBR Riders Bekasi Gelar Halalbihalal Eratkan Rasa Kekeluargaan

Setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan dan merayakan hari Raya Idul Fitri CBR Riders Club Bekasi menggelar acara Halalbihalal di Omah Kebon, Pekayon Bekasi, Minggu pekan lalu (08/07).

Dalam acara yang sudah menjadi agenda tahunannya, para bikers penunggang Honda CBR asal Bekas ini menumbuhkan kembali semangat persaudaraaan setelah beberapa pekan tidak berkumpul bersama karena libur lebaran.

Mengusung tema ‘Merajut Kembali Tali Silaturahmi Dalam Ikatan Persaudaraan’, dalam ajang silaturahmi ini dihadiri sebagian besar anggotanya, pengurus serta para founder, penasehat dan pembina CBR Riders Club Bekasi.

Dibuka dengan sambutan oleh PIC Pelaksana acara Bro Yadi, kemudian dilanjutkan secara bergantian sambutan dari para Penasehat dan Pembina CBR Riders Bekasi, lalu Bro Madhoi selaku Ketua Umum CBR Riders Bekasi.

Kemudian acara santai dalam gathering ini dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan sore bersama. Kemudian diselipkan pembahasan rencana keberangkatan menghadiri Jambore Nasional ke-7 AHC (Asosiasi Honda CBR), lalu ditutup dengan berdo’a bersama.

“Alhamdulillah, kita masih bisa berkumpul dalam acara ini untuk bersilaturahmi, kami berharap pada kesempatan ini dapat menjadi wadah untuk kita saling memaafkan antara satu sama lain karena sifat manusia yang tak lepas dari salah,” ujar Bro Yadi, Humas Internal CBR Riders Bekasi selaki PIC Pelaksana acara.

Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh member yang telah menyempatkan waktunya untuk datang, juga kepada tim panitia yang telah bekerja maksimal hingga acara ini bisa terselenggara dan berjalan lancar.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm