onehearth
logo
Jumat, 25 May 2018 14:57

Buka Puasa Bareng, Ajang Akrab Diri Wahana dan Media

Buka Puasa Bareng, Ajang Akrab Diri Wahana dan Media

“Satu Hati Raih Berkah Sempurna” itulah tema yang diangkat pada kegiatan buka puasa bareng media dengan jajaran manajeman Wahana Artha Group. Acara yang bertujuan mempererat hubungan baik yang selama ini terjalin antara media dengan wahana di gelar di Peron Sky Cafe, yaitu restoran baru di salah satu jaringan hotel milik Wahana, Yello pada Kamis (24/05) di Manggarai, Selatan.

Di hadiri langsung oleh jajaran direksi Wahana Artha Group yang berasal dari beberapa perusahaan seperti Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Dihadiri puluhan jurnalis media cetak dan online, kegiatan buka bersama ini diisi dengan penjabaran beragam keberhasilan, program unggulan, dan rencana pengembangan bisnis Wahana Arta Group. 

Wahana sadar, semua pertumbuhan bisnis yang terjadi berkat dukungan publikasi positif yang selama ini di buat media. “Buka puasa bersama media ini jadi agenda tahunan Wahana dalam rangka menyambut bulan puasa dan jadi ajang untuk akrabkan diri dengan media, “ jelas Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

Sepanjang kuartal 2 tahun 2018 Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) catatkan penjualan yang baik.

Sepanjang Januari hingga April WMS berhasil jual 127. 500 unit (AT, Cub, Sport). Jumlah ini membuat Wahana pemegang market roda dua terbesar untuk wilayah Jakarta Tangerang hingga 70,3 persen. Hal ini juga didukung berkat produk berkualitas yang dikenalkan kepada masayarakat.

Tingginya minat masyarakat terhadap produk Honda, Wahana maksimalkan proses distribusi untuk 119 dealer yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang. Setelah miliki dua Distribution Center di Cimanggis, Depok dan Jatake Tangerang, pada 2 Mei lalu wahana tambah satu Distribution Center dengan kapasitas 7.000 unit diwilayah Jatiasih, Bekasi. Berdiri diatas lahan 16.800 meter persegi ini, Wahana berikan layanan terbaik kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

“ Baiknya penjualan sepeda motor juga otomatis ikut menaikan sales Honda Genuine Parts (HGP). Sepanjang 2018 ini wahana melakukan penjualan hingga 143 miliar,” papar Edi.

Tidak hanya unit, jaga kebutuhan spare part, Wahana miliki Part Distribution Center di Cimanggis, Depok

Masih pada bisnis yang sama, PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI) merupakan perusahaan ritel sepeda motor Honda yang juga berkembang. Tidak hanya di Jakarta dan Tangerang, Wari rambah berbagai wilayah berkembang di Indonesia. Saat ini Wari memiliki 28 Dealer (H123) tersebar d lokasi Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Palembang Medan, Kupang Hingga Kotamobagu.

“Satu Hati Raih Berkah Sempurna” itulah tema yang diangkat pada kegiatan buka puasa bareng media dengan jajaran manajeman Wahana Artha Group. Acara yang bertujuan mempererat hubungan baik yang selama ini terjalin antara media dengan wahana di gelar di Peron Sky Cafe, yaitu restoran baru di salah satu jaringan hotel milik Wahana, Yello pada Kamis (24/05) di Manggarai, Selatan.

Sebagai Group besar, Wahana juga serius lancarkan program sosial baik melalui kegiatan Corporate Social Responsibility  maupun lewat jalur  Yayasan Wahana Artha yang memiliki fokus di tiga bidang, kesehatan, pendidikan dan lingkungan.

Menyambut hari jadi Wahana ke 46 yang jatuh pada Agustus mendatang, beragam kegiatan sosial telah dan akan terus berlangsung. Diantaranya, guna tingkatkan taraf hidup kaum disabilitas tidak mampu, Yayasan Wahana Artha berikan bantuan gratis 46 kaki dan tangan palsu April silam.  Memiliki sarana Rumah Sehat Wahana di Jatake Tangerang, klinik sengaja didirikan untuk memberikan sarana kesehatan yang layak bagi warga tidak mampu di sekitar wilayah Tangerang tersebut.

Peningkatan kualitas kesehatan warga tidak mampu tidak hanya dilakukan di klinik, tim Rumah Sehat Wahana yang memiliki moto “Sehat Milik Semua” ini juga lakukan aksi layanan sehat mobile. Tim bergerak langsung ke kawasan pemukiman tidak mampu di

seputaran Tangerang. Sedangkan dibidang pendidikan, saat ini Wahana membina 53 SMK di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Berikan mudik aman dan nyaman kepada mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang, karyawan Wahana Artha Group, mitra polisi dan masyarakat umum wahana sediakan 25 bus dalam agenda Mudik Gratis Bareng Wahana 2018. Kegiatan rutin ini juga bagian memberikan apresiasi kepada mekanik AHASS yang telah berikan layanan terbaik bagi konsumen.

Masih dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri 1439 dan menjaga keamanan pemudik. Pada 9 hingga 16 Juni mendatang, Wahana sediakan fasilitas lengkap di Balai Santai Honda (BSH). Beroperasi 24 jam, fasilitas ini tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk tempat istirahat namun juga dapat melakukan pengecekan sepeda motor Honda mereka. Dilengkapi dengan layanan free wi fi, kids corner, P3K, hingga makanan dan minuman ringan gratis.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm