onehearth
logo
Rabu, 11 Apr 2018 12:35

Honda CBR Bali Siap Hadapi CBR Race Day 2018 di Sirkuit Sentul

Honda CBR Bali Siap Hadapi CBR Race Day 2018 di Sirkuit Sentul

Komunitas Honda CBR Bali, kembali mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang Indonesia CBR Raceday tahun 2018. Even  yang akan dilaksanakan pada, 22 April 2018 mendatang, di Sentul Internasional Circuit, Jakarta, akan memberangkatkan 17 bikers Bali yang nantinya akan menguji performa tinggi Honda CBR di lintasan sirkuit sebanyak 6 lap (putaran).

Pendaftaran secara online sudah dilakukan, dan  latihan saat berakselerasi, berbelok cepat dan berhenti di bawah kendali penuh pengendara pun dijalankan, serta persiapan lainnya telah dilakukan komunitas Honda CBR Bali bersama dengan tim safety riding dari Astra Motor Bali.

Seperti tahun sebelumnya, Indonesia CBR Raceday 2018 akan dibagi dalam dua kelas, yakni 250cc dan 150cc. Masing – masing kelas memiliki dua kategori, yakni komunitas dan non komunitas.

Pada kategori komunitas, disiapkan tiga level peserta, yakni pemula A, pemula B, dan pemula C. Ketiga level tersebut, akan ditentukan berdasarkan bracket time saat sesi kualifikasi.

Pada kategori non komunitas, peserta akan dipecah menjadi dua level, yakni tingkat pemula dan advance yang juga ditentukan dengan bracket time.

PIC Sport Honda Astra Motor Bali, Octa Wendy, mengatakan Honda CBR series yang memiliki DNA balap menjadi pilihan yang disukai para pecinta kecepatan.

Karena itu, gelaran Indonesia CBR Race Day ini diharapkan dapat menjadi ruang mengekspresikan diri bagi para bikers Bali pecinta performa tinggi Honda CBR. “Tahun ini kami persiapkan untuk turun di 3 series yang dilaksanakan pada April, September dan Desember 2018.

Kami optimis tahun ini dengan semangat Bikers Satu Hati, dan motivasi yang besar perwakilan komunitas Bali akan mampu memberikan prestasi yang terbaik seperti tahun lalu,” kata Wendy.

Di tahun 2017 lalu, Bali berhasil menjadi juara 1 di kelas 250cc komunitas B. Prestasi lainnya yang diraih dalam ajang itu, yakni posisi ke 2 dan posisi ke 3 dalam kelas 250cc komunitas C.

Sumber : http://baliportalnews.com/2018/04/komunitas-honda-cbr-bali-ikuti-3-seri-indonesia-cbr-race-day-2018-di-jakarta/


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm