onehearth
logo
Kamis, 15 Feb 2018 19:17

Ratusan Bikers CBR Guyub Dalam Forum Silaturahmi Brotherhood No Limit

Ratusan Bikers CBR Guyub Dalam Forum Silaturahmi Brotherhood No Limit

Sekitar 400an orang biker penunggang Honda CBR perwakilan dari 35 klub/komunitas yang berada di Jabodetabek memadati area Warna Warni Café Cikarang akhir bulan lalu. Mereka berkumpul disini guna menghadiri kopi darat gabungan (Kopdargab) yang diberi tagline Forum Silaturahmi ‘Brotherhood No Limit’ berlangsug Minggu sore hingga malam (21/01).

Seperti tujuan digelarnya acara ini untuk lebih meningkatkan kualitas persaudaraan dan mengakrabkan antar biker, rangkaian acara pun diisi dengan nuansa santai saling bertukar cerita tetap diselingi penuh canda tawa seperti hal ketika kopdar.

Rangkaian acara malam itu dibuka sekitar pukul 19.00 WB dengan sambutan dan penjelasan tentang  Brotherhood No Limit (BNL) oleh Bro Adi Jigo dari CBR Riders Cibitung (CRC), kordinator acara dan penanggung jawa acara ini. Setelah itu, giliran Bro Robert selaku seksi acara sekaligus MC memandu kegiatan ini dengan menampilkan yel-yel perkenanlan dari masing-masing perwakilan yang hadir.

Semakin memeriahkan acara, Bro Robert mengajak yang hadir untuk ikut fun games dengan hadiah hiburan persembahan dari Federal Oil yang hadir disini membawa Mobile Bengkel miliknya. Kemudian para biker juga menikmati hiburan musik dangdut dan menari berrsama-sama hingga berakhir jelang tengah malam.

“Maksud dari acara ini agar bisa saling mengenal dengan bertatap muka langsung, jadi nanti bila bertemu di jalan akan bisa saling bertegur sapa dan saling membantu. Disini yang terpenting kita bisa menjaga silahturrahim, saling menghargai satu dengan yang lainya,” ujar Bro Adi Jigo.

Ditambahkan Bro Robert, rencananya acara ini akan dibuat rutin perdua bulan sekali untuk menambah keakraban sesama biker. “Dengan acara forum silaturahmi ini menunjukan betapa pentingnya untuk bisa saling ketemu atau atau kopi darat guna mempererat rasa solidaritas dan kekeluargaan di antara para biker meski berbeda klub/ komunitas atau wadahnya,” lanjut Bro Robert.

Para biker yang menghadiri Forum Silaturahmi Brotherhood No Limit antara lain dari CCR, CROWNIC, NCC, CRC, KCI Cikarang, ECC, CBR LOJI, CROWNER, CIJ, CBR K45DC, HCC, OCR, AMIRA CBR, CIB, BCCI, COB, HRCK, ACC, CJC, CCC, CIF, CBR K45JAC, HCCP, CBU Community, ACRC, CIRC, HCIP.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm