onehearth
logo
Selasa, 31 Oct 2017 10:42

Setelah Terpilih, Bro Jarot Ketum CCI Bekasi Bentuk Kepengurusan Baru

Setelah Terpilih, Bro Jarot Ketum CCI Bekasi Bentuk Kepengurusan Baru

Dengan berakhirnya kepengurusan CCI (CBR Club Indonesia) Region Bekasi periode 2015 – 2017, mereka menggelar Mubes (Musyawarah Besar) awal bulan ini di  Gedung serbaguna Grama Puri Cibitung, JawanBarat (7/10).

Rangkaian acara ini diawali dengan beberapa sambutan, mulai dari Bro Kiki selaku Ketua Panitia Pelaksana Mube, lalu Bro Suhendy #043 (Ketum 2015-2017), Bro Yasa (Penasehat CCI) dan Bro Yoman (Korwil Jabodetabekcil).

Agenda Mubes selanjutnya membahas LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) kepengurusan periode 2015-2017. Kemudia dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada jajaran pengurus periode 2015-2017. Memasuki agenda utama Mubes, yakni pemilihan Ketum dengan  4 calon kandidat, yakni Bro Riki Apriana R  #047, Bro Karnata #087, Bro Eroll romyda #125 dan Muhamad Jarot #099.

Setelah dilakukan pemungutan suara, hasilnya Bro Jarot mendapatkan suara terbanyak, yakni 50 suara disusul Bro Riki 32 suara, Bro Eroll 3 suara dan Bro Karnata 2 suara. Dengan demikian Bro Jarot terpilih sebagai Ketum yang baru, dilanjutkan serah terima jabatan dari Bro Suhendi kepada Bro Jarot untuk mengemban sebagai Ketum periode 2017 – 2019.

“Suatu bentuk kepercayaan dan tanggung jawab yang sangat besar bagi saya atas amanah dari klub untuk memimpin selama 2 tahun kedepan. Insya Allah saya akan jalankan dengan rasa penuh tanggung jawab bersama keluarga besar CCI Bekasi,” ujar Bro Jarot usai serah terima jabatan.

Sekitar seminggu usai Mubes, Bro Jarot segera membentuk kepengurusan yang akan membantunya menjalankan tugas sebagai Ketum. “Dengan kepengurusan yang baru ini saya ingin CCI Bekasi bisa lebih maju lagi, lebih kompak lagi, lebih perduli lagi dengan lingkungan sekitar, terus berjalan hingga anak cucu” lanjut Bro Jarot.

Lebih lanjut Bro Jarot menyampaikan, bahwa CCI Bekasi akan lebih mengembangkan program Safety Riding yang pernah dilakukan tahun lalu. Selain itu, ingin menyatukan semua komunitas/klub CBR dan all varian yang ada di kota Bekasi dan sekitarnya, bersama-sama menggelar baksos dengan membentuk panitia gabungan.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm