onehearth
logo
Jumat, 03 Mar 2017 21:00

Berkumpulnya Pengguna CBR Sekaligus Rayakan Hari Jadi Racer di CBR Day

Berkumpulnya Pengguna CBR Sekaligus Rayakan Hari Jadi Racer di CBR Day

Semarang - Pemilik Honda CBR di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tumpah ruah dalam acara yang digagas Astra Motor Jateng. Pasalnya beberapa waktu lalu tepatnya 25 Februari 2017, CBR Day menjadi kegiatan yang kali pertama mempertemukan para pengendara CBR di seluruh Jateng.

“Kita adakan CBR Day, sebuah hari dimana khusus untuk ajang berkumpulnya anggota komunitas dari salah satu varian unggulan Honda yaitu CBR. Dari Honda Jateng untuk komunitas,” tutur Sukamto, Marketing Region Head Astra Motor Jateng.

Meski sepanjang sore hingga malam hari Kota Semarang tepatnya di jalan Pahlawan diguyur hujan lebat, hal tersebut tak mengurangi antusias bikers CBR yang berkumpul. Tercatat ada lebih dari 400 pengendara motor sport Honda yang datang ke acara ini.

Dalam acara itu para bikers CBR disuguhi berbagai kegiatan yang menarik, seperti Safety Riding Competition, Photography Contest, Dyno Test Challenge, Freestyle Show, hingga performa band asal Kota Semarang, Serempet Gudal.

Dalam gelaran CBR Day ini bertepatan juga dengan hari jadi ke-5 komunitas Rider ALL CBR Semarang (Racer).

Beberapa komunitas sama dari berbagai penjuru Jawa hadir guna mengucapkan selamat kepada para anggota Racer.

"Terima kasih kepada teman-teman komunitas CBR yang berada di bawah Asosiasi Honda CBR Indonesia (AHCI) yang sudah hadir jauh-jauh dari Jakarta, Surabaya, Bandung dan beberapa kota lain. Terima kasih juga Honda Jateng yang sudah memberikan wadah untuk kami bertemu," ungkap Dedi, penasihat umum Racer Semarang.

Astra Motor Jateng melihat bahwa komunitas motor Honda memegang peranan penting bagi Honda terutama dalam hal mengkampanyekan perilaku aman berkendara.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm