onehearth
logo
Jumat, 03 Mar 2017 19:12

Komunitas Honda CBR Pekanbaru Meriahkan Fun Race Honda All New CBR 250RR

Komunitas Honda CBR Pekanbaru Meriahkan Fun Race Honda All New CBR 250RR

Pekanbaru - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepuluan Riau mengajak anggota komunitas Honda CBR Pekanbaru mencoba All New Honda CBR250RR. Kegiatan yang diberi nama Fun Race CBR250RR ini merupakan rangkaian dari riding test motor premium berperforma tinggi tersebut.

Sebanyak 31 anggota komunitas yang tergabung dari beberapa club seperti Riau CBR Club (RCC), CBR Owners Club (COC) dan Komunitas CBR Indonesia (KCI) hadir di Mal SKA Pekanbaru (27/2).

Melalui ajang ini CDN ingin mengedukasi bagaimana berkendara yang baik dan benar di lintasan balap maupun saat berkendara di jalan raya. Maka dari itu acara diisi dengan Sosialisasi Safety Riding, Coacing Clinic langsung dari pembalap Nasional asal Riau, Ahmad Villy Nasution dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan praktik.

“Menggunakan sepeda motor premium dengan performa tinggi, mereka langsung dibekali coaching clinic All New Honda CBR250RR mengenai cara berkendara di jalanan, sirkuit, cara breaking, cornering dan lain sebagainya oleh pembalap Nasional asal Riau yaitu, Ahmad Villy Nasution. Ini masih ditambah dengan ilmu keselamatan berkendara oleh tim safety riding Honda yang diwakili Riko dan Steven,” ujar Sie Ceng, Regional Head CDN.

Salah satu peserta mengungkapkan kalau acara seperti ini sangat menarik. "Kegiatan ini sangat positif, terutama buat kami para pengguna Honda CBR, karena selain kita dapat merasakan sensasi berkendara menggunakan All New Honda CBR 250RR kita juga dapat menambah ilmu terutama ilmu saat berkendara sirkuit, jelas Naldi dari Riau CBR Club.

Selain itu, event yang dikemas secara fun ini juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara main dealer dengan Komunitas Honda serta mempererat rasa persaudaraan yang tinggi diantara anggota Komunitas Honda.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm