onehearth
logo
Selasa, 21 Feb 2017 17:10

Program Pasti Lunas Untuk Konsumen All New CBR250 RR Dari Honda

Program Pasti Lunas Untuk Konsumen All New CBR250 RR Dari Honda

Main Dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) didukung FIFASTRA dan Asuransi Astra merilis  program Pasti Lunas. Program ini menawarkan proses kredit yang mudah dan cepat, serta proteksi maksimal berupa perlindungan total loss protection untuk unit All New Honda CBR250RR dan dilengkapi dengan perlindungan Asuransi Siaga Plus.

Asuransi Siaga Plus menawarkan kepada pecinta All New CBR250 RR berupa perlindungan atas total kewajiban pembeli All New Honda CBR250RR jika mengalami musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit sesuai dengan pertanggungan di polis. Kewajiban utang pemilik All New Honda CBR250RR yang membeli secara kredit akan lunas dan bahkan keluarganya akan mendapatkan santunan duka. Program ini juga memberikan pertanggungan denda keterlambatan pembayaran angsuran setelah yang bersangkutan mengalami musibah tersebut.

Edi Setiawan, Chief Marketing Officer PT WMS mengatakan, program Pasti Lunas ini khusus untuk memberikan apresiasi sekaligus memberikan perlindungan yang maksimal kepara para pembeli All New Honda CBR250RR jika mengalami kejadian yang tidak diinginkan.

“Program ini membebaskan keluarga pemilik All New Honda CBR250RR dari kekhawatiran terbebani kewajiban membayar cicilan motor yang belum lunas saat pemiliknya terkena musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit. Perlindungannya maksimal untuk pemilik motor sport premium seperti All New Honda CBR250RR ini,” ujar Edi.

Pengajuan kredit pembelian All New Honda CBR250RR ini juga relative praktis dan simple, cukup mendatangi dealer khusus Honda  yang menjual All New Honda CBR250RR di wilayah Jakarta dan Tangerang, melampirkan persyaratan dokumen yang dibutuhkan. Petugas terlatih WMS akan membantu dan menemani proses pemilihan varian All New Honda CBR250RR hingga pengajuan kreditnya.

Desain All New Honda CBR250RR dengan rangkaian komponen baru yang sangat compact dan mesin baru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder yang menghasilkan performa tinggi, namun mudah dikendalikan untuk menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara saat berkendara di berbagai kondisi jalan. Model ini telah mengimplementasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire yang merupakan model pertama di kelasnya.

All New Honda CBR250RR dipasarkan dalam beberapa pilihan, yaitu All New Honda CBR250RR Repsol Edition tipe ABS yang diproduksi terbatas hanya 1.000 unit, dipasarkan seharga Rp 72.000.000 (OTR DKI Jakarta). Lalu warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic tipe standar dipasarkan Rp 63.200.000,- (OTR DKI Jakarta) dan tipe ABS seharga Rp 69.200.000. Sementara itu, untuk Honda Racing Red tipe standar  dipasarkan Rp 63.800.000,- (OTR DKI Jakarta) dan Rp 69.800.000,- untuk tipe ABS.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm