onehearth
logo
Kamis, 12 Jan 2017 21:20

Om Bangky Founder AHC Telah Berpulang

Om Bangky Founder AHC Telah Berpulang

Komunitas CBR khususnya Asosiasi Honda CBR (AHC), tempat bernaungnya beberapa klub-klub CBR di Indonesia tengah berduka. Bambang Mustriono atau akrab disapa Om Bangky meninggal dunia karena sakit (7-1).

Rekan-rekan di AHC tentunya merasa kehilangan, pasalnya beliau salah satu founder dan perintis berdirinya klub CBR Riders Jakarta dan juga AHC. Bendera Bangky Motor Sport (BMS) milik almarhum di bilangan Depok, Jawa Barat juga jadi salah satu saksi kecintaannya pada dunia balap.

Almarhum juga dikenal sebagai penggagas balap kelas CBR di Sentul. Selain itu, ia juga pernah membentuk tim Balap BMS CBR Riders Racing Team dan beberapa kali menjuarai balapan untuk kelas 150cc dan 250 cc.

“Sepulang dari Umroh di akhir bulan Desember, kondisinya drop dan dibawa ke RS Mayapada hingga akhirnya meninggal dunia. Saya merasa kehilangan, sebagai sesama sahabat dan juga guru, ikut bersama saya membesarkan komunitas CBR di Indonesia dan secara Konsisten ikut berpartisipasi dalan beberapa event race di Sentul. Salah satu mimpinya bisa membangun sirkuit di Depok,” jelas M.Khadafi, Ketua Umum AHC.

Hampir semua anggota AHC menganggap beliau sebagai sahabat, kawan, guru, dan mentor karena jasa-jasanya yang tidak terhitung, baik di dunia motor sport maupun dalam membesarkan komunitas. Selamat jalan, om. Langkah dan pengorbanan akan abadi dikenang oleh semua.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm