onehearth
logo
Kamis, 29 Dec 2016 20:49

CBR Club Indonesia (CCI) Launching Aplikasi Mobile Khusus Miliknya

CBR Club Indonesia (CCI) Launching Aplikasi Mobile Khusus Miliknya

CBR Club Indonesia (CCI) kini sudah memiliki aplikasi mobile sendiri dan sudah bisa di instal dengan mendownload aplikasi CBR Club Indonesia di Google Play Store dari handphone smartphone/ android.

Aplikasi ini secara resmi telah dilaunchinga pada pada hari Sabtu (3/12) di Gong Perdamaian Dunia, Desa Budaya Kertalangu, Bali yang juga digelar deklarasi CBR Club Indonesia (CCI) Bali Dewata. Momen bersejarah selama berdirinya CCI bahkan dunia biker di Indonesia ini dihadiri langsung oleh Pengurus Pusat CCI, yakni Bro Ismail Suparman (Ketua Umum), Indra Wahyudi (Sekjend), Kiki Perdiansah (Bendahara) dan Ray Andefi (Admin).

Bro Ismail bersama jajaran Pengurus Nasional CCI mempekenalkan aplikasi ini dihadapan para undangan yang hadir tak kurang dari 500 biker perwakilan dari 30 CCI Region, Honda Community Bali (HCB), HCRC Bali, CBR Club Bali serta perwakilan dari All Biker Bali (ABB).

Seperti yang disampaikan oleh Bro Ismail, nantinya dengan adanya aplikasi ini seluruh member atau anggota CCI bisa memposting photo, membaca artikel, mengetahui agenda CCI dari semua Region yang ada di Indonesia. Juga ada menu friends location, dimana para pengguna aplikasi ini bisa mengetahui dimana posisi temannya berada di seluruh dunia.

Kemudian yang masih dalam tahap pengembangan yaitu untuk upload video kegiatan seluruh region CCI yang saat ini sudah ada 86 region seluruh Indonesia. website resmi CCI yang sudah ada yaitu yaitu www.cbrclubindonesia.com pun bisa di synchronised dengan aplikasi ini.

“Dengan launching aplikasi CBR Club Indonesia (CCI) ini diharapkan seluruh member CCI all region bisa mendownload dan menggunakan aplikasi ini untuk seluruh kegiatan resmi CCI. Selain itu, aplikasi ini bisa menjadi salah satu media informasi resmi dari pengurus pusat untuk diketahui oleh seluruh member CCI,” ujar Bro Ismail.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm