onehearth
logo
Minggu, 25 Dec 2016 00:44

Masyarakat dan Komunitas CBR Serpong Jajal Langsung All New Honda CBR250RR

Masyarakat dan Komunitas CBR Serpong Jajal Langsung All New Honda CBR250RR

All New Honda CBR250RR kini sudah menjadi primadona baru motor sport kelas 250cc 2 silinder. Untuk itu, agar lebih dikenal oleh masyarakat luas, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer Honda area DKI Jakarta dan Tangerang terus perkenalkan ke masyarakat luas.

Termasuk mengajak komunitas CBR dan warga Serpong untuk jajal langsung motor ini di acara Regional Public Launching pada Sabtu (3/12) di Mal Summarecon Serpong. Dalam acara ini diisi pameran serta penjualan CBR250RR, apparel, hiburan dan riding test bagi siapa aja yang ingin merasakan langsung sensasi CBR250RR.

Tentu saja kesempatan ini dimanfaakan oleh pengujung termasuk para biker CBR, diantaranya dari CBR Riders Jakarta dan CBR TAC.  "Selain memperkenalkan CBR250RR, kami juga mengajak masyarakat sekitar Tangerang buat merasakan langsung sensasi berkendara bersama Honda CBR250RR, baik pengunjung atau calon konsumen," Ario, Head of Marketing Wahana Honda.

Motor yang dijual di area DKI Jakarta dan Tangerang ini mulai dari Rp 62.950.000 hingga Rp. 69.550.000. All New Honda CBR250RR ini tersedia dua tipe, yaitu Standar dan ABS dengan pilihan warna Honda Racing Red, Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.

Sementara untuk layanan penjualan, spare part, dan service serta apparel, WMS sudah menyiapkan 21 diler yang khusus melayani Konsumen Honda CBR250RR. Ke-21 diler khusus yang disebut Dealer Wing itu akan dilengkapi ruang tunggu khusus (CBR Lounge), bay service khusus, lengkap dengan tools dan mekanik yang telah ditraining oleh AHM secara khusus pula.

“Konsumen CBR250RR itu premium, maka pelayanannya pun eksklusif . Di Jakarta-Tangerang ada 10 Dealer Wing untuk melayani Jakarta, 10 Dealer Wing di daerah Tangerang dan 1 ada di pusat.” tambah Ario.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm