onehearth
logo
Rabu, 30 Dec 2020 09:44

Family Gathering KCI Bogor Kota ke Pelabuhan Ratu Perkuat Rasa Persaudaraan

Family Gathering KCI Bogor Kota ke Pelabuhan Ratu Perkuat Rasa Persaudaraan

Komunitas CBR Indonesia (KCI) Chapter Bogor Kota mengadakan acara family gahtering di Kp. Cibangban, Desa Pasirbaru, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat (5-6/12).

Sesuai dengan tema acara ini yaitu ‘My Family is My Friend’, digelarnya kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar anggotanya.

Selain itu, acara ini juga sebagai jembatan bagi calon member (CM) yang disahkan menjadi member resmi KCI Bogor Kota.

Antusiasme yang tinggi diperlihatkan oleh para peserta, mulai dari persiapan dan perjalanan menuju Pelabuhan Ratu.

Selama family gathering, kegiatan diisi dengan berbagai hiburan antara lain musik dan karaoke.

Kemudian ada juga pelantikan anggota baru ditandai dengan sesi serah terima jaket resmi KCI Bogor Kota beserta Logo/NRA dan foto bersama Angkatan ke-2 KCI Bogor Kota.

Usai acara inti, acara bebas atau fun time dinikmati oleh para peserta.

Tak hanya itu, digelar pula turnamen sepakbola, games dan pembagian doorprize.

Jelang rangkaian acara akan selesai, famgath yang diikuti oleh seluruh member dan calon member KCI Bogor Kota ini membersihkan sampah-sampah yang ada di sekitar pantai.

Bro Dede Suhendi #026 akrab disapa Bro Ucink, Ketua KCI Bogor Kota mengucapkan terima kasih untuk member dan calon member KCI Bogor Kota yang telah mengikuti agenda rutin 6 bulanan ini. “Tak lupa, terima kasih pula kepada pengurus yang telah bekerja keras mensukseskan acara ini,” lanjutnya.

“Memang butuh perjuangan untuk sampai ke lokasi acara karena hujan yang terus turun sepanjang perjalanan. Alhamdulillah, dengan semangat yang tinggi, kita bisa melewatinya tanpa hambatan. Kami juga ucapkan selamat untuk Calon Member KCI Bogor Kota Angkatan ke-2 yang telah diresmikan dalam acara ini,” tutupnya.

Dalam acara ini juga diberikan Penghargaan kepada Bro Yunus #044 sebagai Member Terbaik lalu Calon Member Terbaik diberikan kepada Bro Ambon #031.

Suksesnya acara family gathering KCI Bogor Kota ini juga didukung oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat dan Arshila Motor (AR MOTOGARAGE).


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm