onehearth
logo
Selasa, 25 Oct 2016 17:50

Marquez Kagum Dengan All New Honda CBR250RR

Marquez Kagum Dengan All New Honda CBR250RR

Bro, usai menjajal motor terbaru Honda CBR250RR, pebalap yang baru saja mengantongi gelar juara dunia MotoGP 2016 ini memberikan coaching clinic kepada peserta Honda Racing School (HRS) Indonesia di sirkuit International Sentul, Jawa Barat (25/10).

Dalam video live streaming berdurasi 45 detik, tampak The Baby Alien 93 duduk di atas CBR150R racing version yang jadi motor 'pegangan' para peserta HRS. Di video yang di unggah sekitar pukul 11:00 WIB di akun Facebook Astra Honda Racing Team, tampak Marquez sangat antusias menularkan ilmu juara dunia MotoGP 2016 nya ke para peserta.

Para peserta pelatihan yang terlihat berdiri di belakang dan depan Marc serius memperhatikan idolanya seolah tidak mau kehilangan momen yang bersejarah ini.

Tampak Marc yang didampingi Muhammad Fadli Imammudin ini mempraktekan cara menunggangi motor bertipe sport dengan benar, "Mulai dari body position ketika berbelok, saat berada di straight (trek lurus) juga posisi kaki dan badan ketika melakukan pengereman," kata Fadli pada hondacbrcommunity.com.

Masih menurut pemiliki 43 Racing School ini, Marc lantas melanjutkan coaching clinic nya di dalam sirkuit dengan berkendara bersama para peserta HRS.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm