onehearth
logo
Rabu, 12 Oct 2016 13:22

Nicky Hayden: First Impressions CBR1000RR Fireblade 2017

Nicky Hayden: First Impressions CBR1000RR Fireblade 2017

Dalam kurun waktu 25 tahun sejarah perkembangan CBR1000, Honda Fireblade 2017 mampu memberikan penyegaran penuh pada motor-motor sport Honda dari yang telah ada sebelumnya. Desain dan teknologi Honda Fireblede 2017 juga mampu mewakili Honda tidak hanya dari sisi sebagai pemegang brand terkuat, melainkan sebagai salah satu pemegang teknologi motor sport tebaik di dunia.

Nicky Hayden yang sudah puas malang-melintag sebagai tester motor sport prototipe, akhirnya juga tidak bisa menututupi kehebatan Honda Fireblade 2017, ketika melakukan first impression Fireblade di sirkuit Valencia beberapa waktu lalu.

Dalam impresianya Hayden mengatakan motor ini jauh lebih kencang dari versi sebelumnya. Faktor pengurangan bobot sebanyak 15 kg menjadi salah satu faktor penentu mengapa Fireblade 2017 memiliki tenaga 14% lebih besar dari sebelumnya.

Terlebih dengan hadirnya ragam teknologi turunan motor MotoGP versi jalan raya, Honda RC213V-S, makin menyempurnakan produk ini. Sebut saja seperti sistem suspensi semi aktif Ohlins Electronic Control, Honda Selectable Torque Control, Selectable Engine Brake, ABS, Quick Shifter, Downshift Assist, Riding Mode Select System, dan Power Selector, yang dipadukan dengan  fitur canggih 5-axis Inertial Measurement Unit (IMU), yang di fungsikan untuk membaca seluruh gerakan motor.

Jika Hayden saja puas dengan performa dan kestabilan Fireblade 2017, lantas bagaimana dengan anda Indonesia. Apakah sudah siap menyambut Fireblade terbaru ini di Indonesia Motor Show (IMOS) November nanti?


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm