onehearth
logo
Selasa, 20 Oct 2020 09:14

KCI Bogor Kota Berkolaborasi Dengan WBRC Galang Dana Bantu Korban Banjir Bandang Cicurug

KCI Bogor Kota Berkolaborasi Dengan WBRC Galang Dana Bantu Korban Banjir Bandang Cicurug

Bencana banjir bandang yang menimpa Cicurug, Sukabumi pada pertengahan September 2020 lalu menjadi perhatian banyak pihak, termasuk para bikers yang tergabung diberbagai klub/ komunitas, termasuk juga Komunitas CBR Indonesia (KCI) Chapter Bogor Kota.

Mereka berkolaborasi dengan Wolf Brothers Rain City (WBRC) menggalang dana guna membantu penderitaan korban bencana banjir bandang di Cicurug tersebut. Mereka pun melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban para korban bencana alam di Sukabumi tersebut.

Pengumpulan donasi mereka lakukan secara transfer  juga dengan turun ke jalan di perempatan lampu merah Lippo Plaza Sukasari (27/9), Lampu merah Yasmin, Semplak (29/9) dan di lampu merah exit tol Baranangsiang, Bogor (2/10).

Donasi yang sudah terkumpul disalurkan langsung kepada pengurus Posko Relawan Banjir Bandang  di Kampung Cibuntu, Kec. Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (3/10).

Ketua KCI Bogor Kota Bro Dede Suhendi yang akrab disapa Bro Ucink menyampaikan turut berduka cita atas bencana alam yang melanda warga Cicurug. “Kami juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada donatur relawan dan semua pihak yang terkait. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat,” ujar Bro Ucink.

Sementara itu, Founder WBRC Bro Fajar Suherly menyatakan ikut prihatin dengan bencana alam ini. “Semoga semua warga Cicurug yang menjadi korban bencana banjir bandang diberi ketabahan dan kesabaran. Saya juga ucapkan terima kasih kepada donatur dan teman-teman yang sudah ikut memberikan donasi,” tutup Bro Fajar.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm