onehearth
logo
Rabu, 12 Oct 2016 00:02

Marquez dan Pedrosa akan Uji Honda All New Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul

Marquez dan Pedrosa akan Uji Honda All New Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul

Bro, ada kabar keren untuk pecinta MotoGP Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengundang duo riders MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke tanah air untuk sapa penggemar dan konsumen Honda dalam Meet & Greet di sirkuit Sentul, Jawa Barat pada 25 Oktober 2016. Yang paling spesial dari kabar ini, AHM mengatakan bahwa kedua pebalap MotoGP ini untuk pertama kalinya juga akan menggeber All New Honda CBR250RR di sirkuit.

Jadwal ini tentunya sesudah mereka berlaga di MotoGP di sirkuit Phillip Island, Australia. Setelah itu Marquez lanjut gas pol ke Indonesia bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa. Kuatnya dukungan fans Indonesia terhadap duo riders Repsol Honda Team (RHT) ini akan menjadi salah satu pemacu semangat di tengah ketatnya persaingan menjelang seri-seri terakhir MotoGP.

Kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa kali ini akan semakin yahud lantaran keduanya untuk pertama kali akan menjajal motor terbaru Honda produksi Indonesia, All New Honda CBR250RR di hadapan ribuan fans motor sport Honda yang hadir di sirkuit Sentul. Keduanya sudah jelas  akan membuktikan performa tinggi yang diadopsi pada motor sport premium Honda ini.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan perusahaan secara khusus kembali menghadirkan kedua pebalap dunia ini sebagai bentuk apresiasi yang selama ini telah diberikan oleh para konsumen dan penggemar MotoGP di Tanah Air.

“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Oleh karena itu, dengan mengusung semangat Satu Hati yang juga menyertai para pebalap MotoGP sepanjang musim balap tahun ini, kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR.”

Selain menjajal CBR250RR, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan ngeband bareng berkolaborasi dengan band ternama Tanah Air sekaligus brand ambassador Honda, Nidji. Tidak lupa penampilan artis papan atas lainnya seperti Don Lego, Pee Wee Gaskins, dan Endank Soekamti.

“Silahkan datang langsung ke sirkuit Sentul pada 25 Oktober. Acara spesial ini gratis tanpa pungutan biaya apapun. Wujudkan mimpi anda semua untuk melihat langsung dari dekat pebalap MotoGP idola kita semua, Marc Marquez dan Dani Pedrosa,” tutup Indraputra.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm