onehearth
logo
Jumat, 30 Sep 2016 15:53

All New Honda CBR250RR Kemalahan? Ini Penjelasannya

All New Honda CBR250RR Kemalahan? Ini Penjelasannya

Pihak PT Astra Honda Motor (AHM) memang belum mengeluarkan secara resmi harga jual All New Honda CBR250RR, namun perkiraan harga yang beredar di kalangan media menyebut di rentang Rp 68 juta sampai Rp 74 juta dengan dua tipe, Non ABS dan ABS.

Dengan rentang harga yang tertulis di atas, sebagian kalangan menyebut harga tersebut terbilang mahal untuk motor sport kelas 250cc dua silinder. Pihak AHM coba menjelaskan hal ini.

Seperti yang dikutip dari otomotifnet.com, Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya menjelaskan. "Sebenarnya kalau orang yang mengerti, harganya reasonable," jelasnya. Lebih lanjut Margono mengurainya. "Buat upside down-nya saja sudah berapa itu harganya, mesinnya jadi dua silinder, belum throttle by wire-nya, lalu pakai aluminium swing arm. Rasanya value dan harganya sebanding," urainya.

All New Honda CBR250RR termasuk jajaran premium produk Honda, semua fitur dan teknologi banyak disematkan pada motor ini. "Kalau mau murah, semua diganti yang biasa ya bisa saja, tapi apa bedanya dengan yang lain. Kami maunya memberikan produk yang bagus untuk konsumen premium Honda," tutup Margono.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm