onehearth
logo
Kamis, 21 May 2020 22:18

CBR Club Indonesia Region CCI Blitar Bantu Tanggulangi Covid-19 Dengan Berbagi Masker dan Takjil

CBR Club Indonesia Region CCI Blitar Bantu Tanggulangi Covid-19 Dengan Berbagi Masker dan Takjil

Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan ditengah bencana pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia , CBR Club Indonesia (CCI) Blitar menggelar bakti sosial (Baksos) awal bulan lalu.

Bakti sosial yang diselenggarakan pada Minggu, (3/5) lalu dengan melakukan pembagian masker dan takjil kepada warga yang terkena dampak Covid-19 yang ada di sepanjang Jl. Raya Tumpang, Talun Tlogo Kec. Kanigoro, Kab Blitar, Jawa Timur.

Pembagian masker dan takjil ini diselenggarakan CCI Blitar sebagai wujud membantu dan menanggulangi pandemi Covid-19 kepada masyarakat Kota Blitar dan sekitarnya.

Pelaksanaa kegiatan berbagi ini dibenarkan Bro Nuryono selaku Divisi Acara. “Kegiatan ini digelar guna membantu pemerintah dalam menangani covid-19, berupa pembagian masker, dengan harapan lebih baik mencegah daripada mengobatii,” ujarnya.

Sejak sore hari, seluruh anggota CCI Blitar mulai melakukan persiapan kegiatan berbagi. Usai pembagian masker dan takjil, All member pun melangsungkan acara buka puasa bersama di kediaman Ketua CCI Blitar.

“Mari kita tingkatkan lagi kewaspadaan dan pencegahan terhadap virus Covid-9 dengan cara jaga kebersihan, cuci tangan, cara hidup sehat, pake masker. Lebih baik mencegah daripada mengobati." pesan Bro Ridwan, Ketua CCI Blitar.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm