onehearth
logo
Sabtu, 09 May 2020 13:22

North CBR Reborn Berbagi Rejeki di Yayasan Yatim Piatu AT-Taqwa

North CBR Reborn Berbagi Rejeki di Yayasan Yatim Piatu AT-Taqwa

Melihat kondisi ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang dampaknya diberbagai strata sosial saat ini, para bikers pengguna Honda CBR yang tergabung didalam North CBR Reborn (NCR) menggelar bakti sosial (Baksos) guna meringankan beban anak-anak yatim piatu.

Dengan mengusung tema ‘Berbagi itu Indah’, mereka melakukan aksi sosialnya ini di Yayasan Yatim Piatu AT-Taqwa, Jl. Dukuh Timur No. 59 Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis dan Jumat (7-8/5).

Seperti yang disampaikan oleh Bro Dian Selaku Pembina NCR, dilakukannya kegiatan ini untuk membantu meringankan beban yayasan, khususnya biaya berbuka puasa untuk anak-anak yang ada di yayasan ditengah pandemi Covid-19.

“Disini kami juga sekaligus ingin meningkatkan kepedulian akan sesama, khususnya kepada para anak yatim yang kurang beruntung. Dalam kesempatan ini kita menyerahkan sejumlah paket makanan untuk berbuka dan donasi uang tunai,” jelas Bro Dian.

Rangkaian acara di Yayasan Yatim Piatu AT-Taqwa diawali dengan sambutan langsung oleh Rosita, perwakilan dari pengurus yayasan, lalu perkenalan dari NCR disampaikan oleh Wakil Ketua NCR Bro Eddy yang menyebutkan kalau Sekretariat NCR berada di Jalan Mahoni No. 89, Koja Lagoa, Tanjung Priok.

“Kami berharap, dengan adanya acara ini sekiranya dapat memberikan manfaat dan meningkatkan ukhuwah kita sesama manusia, terutama terhadap anak yatim piatu,” ujar Bro Eddy.

Mewakili yayasan, Rosita pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada NCR yang sudah mau ingat dan bersedia berbagi dengan anak-anak yatim yang ada di Yayasan Yatim Piatu AT-Taqwa.

Usai menyerahkan simbolis donasi, rombongan NCR yang terdiri dari 5 orang ini melanjutkan kegiatannya hari itu dengan rolling santuy lalu buka puasa bersama. Rencananya, NCR kembali akan menggelar acara santunan anak yatim piatu pada hari Minggu, 17 Mei 2020.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm