onehearth
logo
Kamis, 07 May 2020 13:34

CBR Owner Tangerang Dukung Kinerja Tim Medis Donasikan Produk Kesehatan

CBR Owner Tangerang Dukung Kinerja Tim Medis Donasikan Produk Kesehatan

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada tenaga medis yang berjuang sebagai garda terdepan penanggulangan pasien akibat pandemi virus Covid-19 (Corona), CBR Owner (Crow) Tangerang bakti sosial (Baksos).

Aksi sosial dari CROW Tangerang ini dalam bentuk donasikan produk pharmasi kepada para tenaga medis yang sedang menangangani pasien terjangkit virus Corona.

Dimana produk ini berfungsi untuk mengurangi kelelahan para pahlawan kesehatan tersebut usai menjalankan tugasnya.

Donasi tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan pengurus CROW Tangerang ke RSUD Kota Tangerang, Minggu (5/4).

Kemudian donasi baksos ini juga diberikan di dua Puskesmas yang ada di Tangerang, yakni Puskesmas Suradita, Cisauk dan Puskesmas Rajeg, Pasar Kemis, Senin (6/4).

Ketum CROW Tangerang Bro Rahmad yang juga ikut serta dalam penyerahan donasi di RSUD Kota Tangerang menyampaikan, kegiatan yang bertajuk ‘You Never Walk Alone’ ini sebagai bentuk dukungan kepada tim medis sebagai garda terdepan dalam memerangi virus Corona yang melanda Indonesia.

“Alhamdulillah, kita masih diberi kesehatan dan rejeki untuk bisa membantu saudara-saudara kita tim medis yang sedang berjuang memberantas virus Corona. Semoga dengan support kepada tim medis ini bisa menjadikan mereka lebih semangat dalam menangani pandemi Covid-19. Karena mereka tidak sendiri, masih banyak warga diluar sana yang peduli,” ujar Bro Rahmad.

Bro Rahmad juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan khususnya anggota CROW Tangerang agar mengikuti himbauan dari pemerintah untuk melakukan sosial distancing dan tetap di rumah jika tida ada keperluan mendesak.

“Terima kasih kami ucapkan kepada PT Kobayashi Pharmaceutical Indonesia dan seluruh anggota CROW Tangerang yang telah ikut mendukung kegiatan ini. Semoga wabah yang melanda negeri ini segera berakhir, aamiin..,” tutup Bro Rahmad.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm